Tak Melulu Pamer, Ini Alasan Orang Ingin Punya Koleksi Tas Branded

Kenapa banyak orang tertarik mengoleksi tas branded? Ternyata begini alasannya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 23 November 2021 icon 12:04 WIB
Tak Melulu Pamer, Ini Alasan Orang Ingin Punya Koleksi Tas Branded

Ilustrasi tas Chanel. (Pexels/Aleksandar Pasaric)

Tas merupakan aksesori yang banyak digemari, baik perempuan maupun laki-laki. Bahkan, banyak orang rela mengeluarkan banyak uang demi bisa mengenakan tas branded.

Banyak tas branded atau bermerek dijual dengan harga cukup fantastis. Memangnya, apa keuntungan dari memiliki tas branded?

Dikutip dari siaran tertulis Shop at Arcelle, mengoleksi tas branded memiliki banyak kelebihan. Bukan cuma sebagai barang koleksi, tapi juga investasi jangka panjang.

Baca Juga: Kisah di Balik Suvenir yang akan Dibawa Miss Indonesia di Ajang Miss World

Tas branded umumnya dibanderol dengan harga lebih mahal dibanding tas non-branded. Walau begitu, peminat tas branded lebih banyak dibanding tas non-branded.

Tas branded (Dok. Shop at Arcelle)
Tas branded (Dok. Shop at Arcelle)

Tas branded juga tetap punya harga tinggi walau dijual kembali atau menjadi tas preloved. Jadi, penting mendapat tas branded berkualitas dan awet.

"Bagi para publik figur wanita, tas branded mewah sudah menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki oleh perempuan. Tas seperti ini sudah menjadi kebutuhan dalam menunjang penampilan mereka di media sosial maupun dalam kehidupan sehari-hari saat ber aktivitas," ungkap mereka dalam keterangan resmi.

Baca Juga: Dipakai saat Liburan, Tas Mahal Syahrini Dikira Terbuat dari Bahan Jerami

Shop at Arcelle sendiri merupakan platform yang menjual berbagai tas branded orginal dengan harga bersaing. Saat ini, banyak influencer papan atas yang telah membeli tas branded di platform tersebut.

Belum lama ini, Shop at Arcelle juga sempat melakukan program give away di media sosial Instagram dan melibatkan influencer ternama seperti Shani amelia, Anlieki, dan Milen Cyrus.

"Dari give away tersebut, Shop at Arcelle mendapat respons yang amat postif dari para followers yang antusias ingin memiliki tas branded mewah yang berkualitas secara cuma-cuma."

Baca Juga: Harganya Belasan Juta, Tas Atta Halilintar Malah Disebut Mirip Kotak Bekal

Saat ini, Shop at Arcelle adalah satu dari sedikit platform yang menjual tas branded mewah di Instagram dengan koleksi lengkap, berkualitas, serta harga bersaing. (*Risna Halidi)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI