Raisa Main Bulutangkis, Bulu Mata Cetarnya Bikin Salah Fokus Warganet

Raisa menjadi salah satu penyanyi yang berpartisipasi dalam kejuaraan bulutangkis Tepok Bulu 2022. Tidak hanya performanya saja yang mencuri perhatian, warganet juga salah fokus dengan bulu matanya. Kok, bisa?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 06 Juli 2022 icon 08:05 WIB
Raisa Main Bulutangkis, Bulu Mata Cetarnya Bikin Salah Fokus Warganet

Raisa Andriana. (Instagram/@raisa6690)

Raisa Andriana merupakan salah satu selebriti yang berpartisipasi dalam kejuaraan bulutangkis Tepok Bulu 2022. Penampilannya mencuri perhatian warganet. Tidak hanya karena performanya saja yang on firewarganet rupanya juga salah fokus dengan hal lain.

Ternyata warganet salah fokus dengan wajah Raisa kala bermain bulu tangkis. Wajah cantik pelantun "Kali Kedua" ini beberapa kali tersorot kamera selama laga berlangsung, memperlihatkan riasannya yang tetap flawless walau sudah dipakai untuk berolahraga.

Seorang warganet pun sampai tak bisa mengalihkan perhatiannya dari bulu mata Raisa yang terlihat mencolok ketika wajah close up sang penyanyi tertangkap kamera.

Baca Juga: Transformasi Wanita yang Tak Punya Gigi dan Alis, Bikin Pangling setelah Pakai Makeup

Raisa dalam tepok bulu 2022(twitter/raisa6690)
Raisa dalam tepok bulu 2022(twitter/raisa6690)

"Nggak apa-apa, yang penting bulumata tetep on point," cuit akun Twitter batmanxx9 usai Raisa mengunggah cuitan soal kekalahannya melawan Hesti dan Erica.

Cuitan tersebut disertai dengan foto close up Raisa di mana bulu matanya tampak begitu cetar sehingga bikin warganet geger. Dalam foto itu, tampak bulu mata Raisa yang tegak dan rapi.

Tidak disangka, celetukan salah satu warganet tersebut langsung ditanggapi oleh si pemilik bulu mata indah. Raisa membalasnya dengan mengutip cuitan warganet ini.

Baca Juga: Wanita Ini Nekat Mengecat Alis Sendiri di Rumah, Hasilnya Malah Bikin Panik

Raisa dalam tepok bulu 2022(twitter/batmanxx9)
Raisa dalam tepok bulu 2022(twitter/batmanxx9)

"Wkwk salah fokus ya," balas Raisa.

Tanggapan dari Raisa pun membuat warganet kian bersemangat untuk membatas betapa cetar bulu mata Raisa ketika bermain bulutangkis.

Ada akun kosmetik yang bertanya, "Edisi salah fokus sama bulu mata mbak Raisa. Ini bulu mata atau tekad, sih? Masih berdiri tegak di tengah terpaan keringat?"

Selain itu, ada warganet yang jadi penasaran dengan produk yang dipakai Raisa untuk merias matanya. "Please, Mbak Raisa. Spill maskara."

Warganet lain berkomentar, "Asli ikutan salah fokus. On point banget! Penasaran pakai produk apa."

Tak hanya itu, penampakan bulu mata Raisa yang cetar ini ternyata jadi menginsipirasi beberapa warganet lain untuk mempercantik bulu matanya.

Baca Juga: Punya Jenggot Lebat Sejak Remaja, Curhat Wanita Kini Kesulitan Cari Pacar

"Aduh, eyelash extension lagi dah gue, biar keringetannya tetep cakep," ungkap seorang warganet.

BERITA TERKAIT