Curi Atensi Publik, Ternyata Begini Wajah Ariana Grande Tanpa Makeup

Tampil tanpa makeup dan memperlihatkan rambut aslinya, penampilan Ariana Grande sukses curi perhatian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 24 Agustus 2022 icon 12:23 WIB
Curi Atensi Publik, Ternyata Begini Wajah Ariana Grande Tanpa Makeup

Ariana Grande (Instagram/@arianagrande)

Penampilan Ariana Grande baru-baru ini berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya, ia tampil berbeda dari biasanya.

Tak lagi menampilkan riasan bold, Ariana justru mengunggah video dirinya tanpa makeup. Penampilan ini ia bagikan melalui akun Instagram miliknya, arianagrande.

Dalam reels terkait, Ariana tampil tanpa makeup dan memperlihatkan rambut aslinya yang ditata curly. Sekadar informasi, mantan musisi Disney ini kerap mengenakan wig karena rambut aslinya rusak.

Baca Juga: Challenge Makeup 100 lapis, Begini Paniknya Sunny Dahye saat Menghapusnya

Ariana juga memperlihatkan beberapa tatonya dalam video ini. Dia pun berpose beberapa kali, mulai dari tersenyum ke arah lain, menghadap kamera, dan membelakangi kamera.

Kecantikan natural Ariana pun terpancar. Momen berharga Ariana tanpa makeup ini rupanya merupakan bagian dari promosi produk.

"Setelah tujuh tahun lebih membuat wewangian, aku merasa senang untuk mengumumkan bahwa hari ini kami meluncurkan koleksi perawatan tubuh!" tulis Ariana Grande sebagai keterangan unggahannya.

Baca Juga: Kampanyekan Self Love Lewat Makeup, Raisa Rilis Raine Beauty Bareng Sahabat

Koleksi ini menjadi koleksi pertama body care keluaran merek kecantikannya, REM Beauty. Tidak heran, sang artis ingin menampilkan sesuatu yang spesial.

Dalam video tersebut, terlihat empat produk yang diluncurkan, antara lain body scrub, body oil, hand and body cream serta wewangian dalam bentuk travel size. Semua produk ini bisa dibeli melalui Ulta Beauty.

Ariana juga menegaskan jika setiap produknya merupakan vegan dan terbuat dari bahan alami seperti minyak kelapa, shea butter, minyak argan, dan 'cinta'.

"Ini membuatku merasa lebih muda ketika orang-orang memberitahuku bahwa mereka menyukai wewangianku. Atau saat aku mencium baunya pada seseorang dan mereka berkata, 'Terima kasih, ini adalah karyamu'," ungkap Ariana Grande.

Unggahan ini pun mendapat pujian dari warganet di kolom komentar. Salah satu warganet berkomentar, "Wow, kamu terlihat sangat cantik!"

"Kenapa kamu sangat lucu?" tanya warganet lainnya.

Baca Juga: Main Tebak-tebakan Produk Make Up Bareng Pacar, Jawaban Pria Ini Jadi Viral

Warganet lain pun memuji dengan berkomentar, "Kamu terlihat sangat menawan di sini."

BERITA TERKAIT