5 Seleb Ini Punya Tas Hermes Kuning Mentereng, Harganya Paling Murah Rp300 Jutaan

Tas Hermes yang harganya fantastis memang jadi salah satu barang mewah favorit selebritas di Indonesia.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 22 Agustus 2023 icon 15:19 WIB
5 Seleb Ini Punya Tas Hermes Kuning Mentereng, Harganya Paling Murah Rp300 Jutaan

Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Bicara soal luxury brand kesayangan para artis, Hermes jelas tak boleh dilewatkan. Dalam berbagai kesempatan, banyak figur publik yang kerap terlihat menenteng tas Hermes dengan harga selangit.

Selain tipe desain, tas Hermes tentu hadir dalam berbagai warna, salah satunya kuning. Rupanya, ada sejumlah selebritas yang sama-sama memiliki tas Hermes berwarna kuning mentereng.

Siapa saja mereka? Merangkum unggahan akun Instagram hermes.selebriti, berikut deretan selebritas dan tas Hermes kuning menterengnya.

Baca Juga: Potret Gaya Kasual Sarwendah Curi Atensi, Kalem Banget Bawa Tas Rp120 Jutaan

1. Sarwendah

Tampil memesona busana serba putih berpadu outer yang lebih colourful, Sarwendah melengkapi gaya manisnya dengan tas Hermes berwarna kuning.

Tidak main-main, harga Hermes kelly 28 sellier jaune ambre epsom leather with gold hardware yang dipamerkan Sarwendaah ini disebut mencapai senilai nyaris Rp419 juta.

Baca Juga: 5 Gaya Seleb Pakai Tas Hermes Pink, Punya Syahrini Harganya Rp500 Jutaan

2. Tasyi Athasyia

Pada Lebaran tahun ini, Tasyi Athasyia memperlihatkan salah satu outfit andalannya yang serba kuning. Tak hanya baju dan hijab, tas mewahnya pun berwarna kuning.

Tas mewah yang melengkapi gaya Tasyi Athasyia hati itu adalah Hermes kelly 25 sellier jaune poussin epsom leather with palladium hardware. Harganya diperkirakan lebih dari Rp410 juta.

3. Shandy Aulia

Shandy Aulia juga pernah terlihat melengkapi gaya simpel nan manisnya dengan tas Hermes seri birkin 25 candy collection jaune d’or epsom leather with gold hardware. Harga koleksi satu ini kira-kira mencapai lebih dari Rp387 juta.

4. Ayu Dewi

Ayu Dewi diketahui memiliki beberapa koleksi tas Hermes, salah satunya Hermes kelly 25 retourne jaune ambre togo leather with gold hardware. Tas berwarna kuning itu harganya mencapai hampir Rp306 juta.

5. Nagita Slavina

Bukan rahasia lagi, Nagita Slavina memang diketahui punya banyak tas mewah. Ibunda Rayyanza ini bahkan mempunyai beberapa tas Hermes dengan seri dan warna berbeda.

Baca Juga: 5 Koleksi Pita Gemas Nagita Slavina: Harganya Murah Meriah, Ada yang Cuma Rp40 Ribuan!

Salah satu koleksi Nagita Slavina adalah Hermes kelly 25 sellier jaune ambre epsom leather with gold hardware. Harganya pun terbilang fantastis, yakni tidak kurang dari Rp382 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI