Slay Mom! 5 Gaya Mewah Seleb Bawa Tas Hermes saat Momong Anak

Mulai dari Nikita Willy hingga Jessica Iskandar, berikut deretan gaya seleb saat momong anak tersayang.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 23 Agustus 2023 icon 08:36 WIB
Slay Mom! 5 Gaya Mewah Seleb Bawa Tas Hermes saat Momong Anak

Nikita Willy dan anak tersayangnya, Baby Issa (Instagram/nikitawillyofficial94)

Gaya busana selebritas Tanah Air memang tidak ada habisnya jadi sorotan, termasuk soal tas Hermes yang kerap tampak melengkapi penampilan mereka dalam berbagai momen. Bahkan, tas mewah ini terlihat menemani para figur publik saat momong anak.

Hermes adalah salah satu luxury brand favorit artis Indonesia. Banyak selebritas yang sering pamer koleksi Hermes mereka. Bukan cuma tas, tapi juga sandal hingga gantungan kunci mewah.

Herms seolah selalu menemani, bahkan saat menikmati waktu berkualitas bersama anak tersayang. Merangkum unggahan akun Instagram hermes.selebriti, berikut beberapa di antaranya.

Baca Juga: 5 Seleb Ini Punya Tas Hermes Kuning Mentereng, Harganya Paling Murah Rp300 Jutaan

1. Paula Verhoeven

Paula Verhoeven terlihat menawan dengan busana kasual. Istri Baim Wong ini memadukan celana jeans dan kemeja putih lengan panjang.

Sembari menyuapi anak, Paula Verhoeven tampak semakin modis berkat Hermes geta bag etoupe chevre leather with gold hardware. Harganya jelas tak murah, yakni sekitar Rp157 juta.

Baca Juga: Jalan-Jalan ke Singapura, Begini Gaya Elegan Syahrini Tenteng Tas Hermes Rp180 Juta

2. Kimmy Jayanti

Potret Kimmy Jayanti bersama dua anaknya, Kimberly dan Saint, sukses mencuri perhatian. Selain gaya kompak ketiganya, tas hitam yang tergeletak di bawah tidak luput dari atensi banyak orang.

Ternyata tas hitam itu adalah Hermes kelly 35 retourne black togo leather with palladium hardware yang harganya sekitar Rp307 juta.

3. Carissa Puteri

Carissa Puteri juga tampak begitu memesona kala menenteng tas Hermes berwarna pink sambil memeluk anaknya. Pasangan ibu dan anak itu terlihat sangat bahagia.

Tas warna merah muda yang ditenteng Carissa Puteri disebut merupakan Hermes birkin 30 bubblegum 5p togo leather with palladium hardware. Harga fashion item tersebut tidak kurang dari Rp389 juta.

4. Jessica Iskandar

Foto bareng anak dan suami tercinta, Jessica Iskandar terlihat melengkapi gayanya dengan Hermes kelly 25 sellier black epsom leather with gold hardware. Harga tas hitam itu juga tidak main-main, yaitu lebih dari Rp500 juta.

5. Nikita Willy

Pada video yang sempat ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu, Nikita Willy bergaya kasual serba hitam ketika menggendong buah hatinya, Baby Issa. Dia juga tampak membawa slingbag hitam untuk melengkapi OOTD andalannya hari itu.

Baca Juga: 5 Gaya Seleb Pakai Tas Hermes Pink, Punya Syahrini Harganya Rp500 Jutaan

Tas mewah yang dibawa Nikita Willy disebut-sebut merupakan Hermes constance 18 black tadelakt with palladium hardware. Harganya mencapai sekitar Rp225 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI