5 Potret Marshella Aprilia, Mantan Pacar Pratama Arhan yang Ramai Diperbincangkan

Marshella Aprilia sedang ramai diperbincangkan warganet. Pasalnya, hubungan Marshella Aprilia dan Pratama Arhan dikabarkan baru berakhir pada Juni lalu.

By: Hiromi Kyuna icon Rabu, 23 Agustus 2023 icon 15:23 WIB
5 Potret Marshella Aprilia, Mantan Pacar Pratama Arhan yang Ramai Diperbincangkan

Marshella Aprilia, mantan pacar Pratama Arhan (Instagram @marshellaprilia)

Pesepak bola Pratama Arhan baru saja melepas masa lajang dengan Azizah Salsha. Pernikahan itu digelar secara intim di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, pada Minggu (20/3/2023).

Nama Marshella Aprilia ternyata turut ramai diperbincangkan atas pernikahan keduanya. Pasalnya, Marshella disebut-sebut sebagai pacar Pratama Arhan sebelumnya.

Keduanya memadu kasih selama 3 tahun dan hubungan tersebut dikabarkan kandas pada Juni lalu. Perbedaan agama di antara keduanya disuga menjadi penyebab dari kandasnya hubungan tersebut.

Baca Juga: Resmi Menikah, Pratama Arhan dan Azizah Salsha Liburan ke Disneyland Tokyo Bareng Bestie

Dewiku.com telah merangkum 5 potret Marshella Aprilia, mantan pacar Pratama Arhan. Seperti apa pesonanya? Yuk kita simak!

1. Tampil kekinian dengan rambut biru

Marshella Aprilia memiliki rambut berwarna electric blue yang sangat modis. Rambut sebahunya itu tampak sangat cocok dengan Marshella yang kekinian.

Baca Juga: Fuji Dapat Bunga Pengantin Lemparan Pratama Arhan dan Azizah Salsha, Maknanya Apa?

2. Tetap menawan meski dengan riasan super tipis

Gadis 21 tahun ini memiliki kulit yang sehat dan bercahaya. Meski hanya memakai riasan yyang sangat tipis, Marshella pun tetap tampak menawan dengan mata cokelatnya.

3. Tampilkan aura misterius saat tak tersenyum

Dengan menatap sayu ke kamera, Marshella Aprilia memancarkan aura misterius sekaligus girl boss. Crop top hitam yang ia padukan dengan celana jeans membuatnya tampak simpel tapi tetap modis.

4. Bergaya manis saat grocery shoping

Bukan hanya gaya misterius ala girl boss, Marshella Aprilia juga bisa menjadi gadis manis dengan busana bertema earth tone. Saat melakukan selfie di super market, ia tampak menggemaskan dengan vest, inner berpita, dan juga celana pendek.

5. Santai saat jalan-jalan

Ketika jalan-jalan, Marshella pun tak masalah saat harus berpakaian santai. Ia hanya memakai kaus putih yang dipadukan dengan celana pendek dan sandal jepit. Rambutnya pun ia biarkan tergerai begitu saja.

Baca Juga: Pengantin Wanita Undang 9 Mantan Pacar ke Pesta Pernikahan, Kisahnya Viral

Itulah 5 potret Marshella Aprilia, mantan pacar Pratama Arhan yang baru putus Juni lalu. Bagaimana pendapat Anda tentang hal ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI