Skincare Lendir Bikin Yuni Shara Awet Muda, Jadi Andalan Sejak Usia 45 Tahun

Apa rahasia awet muda Yuni Shara yang mungkin bisa Anda ikuti? Berikut ulasannya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 24 Agustus 2023 icon 11:54 WIB
Skincare Lendir Bikin Yuni Shara Awet Muda, Jadi Andalan Sejak Usia 45 Tahun

Potret awet muda artis Yuni Shara (Instagram/yunishara36)

Yuni Shara termasuk artis senior Tanah Air yang kecantikannya membuat banyak orang terpesona. Penampilan mantan kekasih Raffi Ahmad ini disebut-sebut sangat awet muda.

Tahun 2023 ini, Yuni Shara diketahui genap berusia 51 tahun. Walau begitu, gaya dan penampilannya dinilai jauh lebih muda dari usia aslinya. Bukan hal aneh jika hal itu kemudian membuat orang-oarang penasaran dengan rahasia kecantikan sang artis.

Mengutip Matamata.com, rupanya Yuni Shara pernah berbicara tentang rahasia tak terduga di balik wajah awet mudanya. Dia punya skincare andalan yang terbilang mudah didapatkan.

Baca Juga: 3 Kunci Diet Skincare, Begini Cara Melakukannya agar Kulit Tetap Glowing Paripurna

"Aku rajin merawat diri dengan lendir," ungkap Yuni Shara pada sebuah kesempatan, sebagaimana dilansir dari unggahan akun TikTok infopedia21.

Bukan sembarang lendir, ternyata apa yang dimaksud Yuni Shara adalah gel lidah buaya. Penyanyi bersuara merdu itu rutin menggunakannya sebagai masker wajah.

"Aku rajin merawat diri dengan lidah buaya sejak usia 45 tahun. Lendirnya lidah buaya itu yang saya pakai untuk masker, mulai dari muka hingga ke leher," tuturnya menjelaskan.

Baca Juga: Skincare Bisa Cegah Kerusakan Kulit akibat Polusi, Simak 4 Tips Memilih Produk yang Tepat

Kendati demikian, Yuni Shara sendiri sebenarnya sering tak habis pikir dengan orang-orang yang menyebut dirinya awet muda. Pasalnya, dia malah merasa sudah mengalami beberapa tanda penuaan, termasuk keriput dan munculnya uban.

"Saya nggak tahu atas dasar apa awet mudahnya. Karena uban saya juga sudah menumpuk, keriput saya juga banyak," kata Yuni Shara.

Hingga Kamis (24/8/2023), unggahan video terkait rahasia awet muda Yuni Shara telah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali dan mendapatkan ribuan likes maupun komentar.

Baca Juga: Jadi Kandungan Skincare Populer, Ternyata Ini 5 Manfaat Ajaib Hyaluronic Acid

"Astaga, ternyata sama dengan aku. Aku juga suka mengoleskan lidah buaya ke wajah dan memang benar kulit wajah jadi terasa segar," ungkap seorang warganet.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI