Anak Sudah Beranjak Dewasa, Ini 5 Artis Awet Muda yang Tetap Menawan dengan Body Goals!

Bahkan, ada selebriti yang tetap awet muda meski sudah punya 4 cucu!

By: Hiromi Kyuna icon Kamis, 24 Agustus 2023 icon 18:10 WIB
Anak Sudah Beranjak Dewasa, Ini 5 Artis Awet Muda yang Tetap Menawan dengan Body Goals!

Sophia Latjuba. (Suara.com/Ismail)

Memiliki penampilan awet muda menjadi impian bagi banyak wanita. Sejumlah selebriti awet muda bahkan berhasil menjadi role model bagi kaum hawa.

Para selebriti itu memiliki wajah dan kulit yang masih kencang meski usianya sudah tak lagi muda. Bahkan, mereka tetap memiliki tubuh ideal meski anak-anak mereka sudah beranjak dewasa.

Kulit kencang minim keriput dan tubuh ideal itulah yang sering didambakan para wanita. Tak heran, setiap unggahan foto selebriti awet muda mencuri atensi publik.

Baca Juga: Skincare Lendir Bikin Yuni Shara Awet Muda, Jadi Andalan Sejak Usia 45 Tahun

Dewiku.com telah merangkum 5 potret selebriti awet muda dengan tubuh ideal meski anak sudah beranjak dewasa. Siapa saja ya? Yuk kita simak!

1. Sophia Latjuba

Berusia 52 tahun, Sophia Latjuba selalu tampil bugar dengan tubuh langsing ideal. Yoga menjadi olahraga favorit yang membantunya membentuk tubuh di samping menjaga pola makan seimbang.

Baca Juga: Wulan Guritno Cantiknya Kebangetan, Ini 7 Tips Awet Muda di Usia 40 Tahunan

2. Yuni Shara

Beberapa waktu lalu, Yuni Shara mengantarkan sang anak yang akan berkuliah di Yogyakarta. Bukan seperti ibu dan anak, ia justru tampak seperti kakak adik di momen itu. Terlebih, Yuni Shara dikenal memiliki tubuh mungil dan ramping seperti gadis-gadis 20 tahunan.

3. Wulan Guritno

Meski sudah berusia 41 tahun, Wulan Guritno tetap tampak muda dan modis. Ia bahkan pernah berpacaran dengan Sabda Ahessa yang terpaut usia 15 tahun. Saat bersama kala itu, keduanya seperti tak memiliki jarak usia yang tak terlalu jauh.

4. Maia Estianty

Ibu 3 anak ini selalu tampak menawan meski usianya sudah hampir 50 tahun. Maia Estianty juga dikenal memiliki tubuh ramping dan bugar serta selera berbusana yang selalu tampak elegan.

5. Donna Harun

Di usia 55 tahun, Donna Harun tetap tampil fresh. Bahkan, ia sudah memiliki 4 cucu. Meski demikian, Donna Harun tak kalah menawan dan tetap bersinar hingga saat ini.

Baca Juga: 5 Potret Awet Muda Nadya Hutagalung, Percaya Diri Pamer Rambut Ubanan

Itulah 5 potret selebriti yang tetap awet muda. Mana yang menurut Anda paling memukau?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI