Kunjungi Candi Prambanan Bareng Suami, Sandal Erina Gudono Setara 14 Kali UMR Jogja

Sandal Erina Gudono yang dipakai mengunjungi Candi Prambanan ternyata punya nilai yang fantastis.

By: Hiromi Kyuna icon Senin, 28 Agustus 2023 icon 13:28 WIB
Kunjungi Candi Prambanan Bareng Suami, Sandal Erina Gudono Setara 14 Kali UMR Jogja

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram @kaesangp)

Sebagai menantu presiden, penampilan Erina Gudono sering kali menjadi sorotan. Wanita kelahiran Philadelphia, Amerika Serikat, ini juga sering kali terlihat memakai busana, tas, atau alas kaki dengan harga fantastis.

Salah satu contohnya seperti saat ia berkunjung ke Candi Prambanan untuk melihat boneka KAWS 'Accomplice'. Di momen itu, Erina Gudono kedapatan memakai sandal mewah Christian Dior.

Pada Minggu (27/8/2023), Erina Gudono bersama sang suami, Kaesang Pangarep, berfoto di depan KAWS rebahan dengan latar Candi Prambanan. Dalam potret tersebut, Kaesang Pangarep tampak santai dengan kaus, celana jeans, dan bucket hat serta kacamata hitam.

Baca Juga: Niat Dinner Romantis, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Malah Belajar Analisis Keuangan Skala Internasional

Sedangkan Erina Gudono tampil lebih anggun dengan kaus berkerah, pleated skirt, handbag, dan sepatu sandal. Ia juga membiarkan rambutnya tergerai dan membuat wajahnya tampak semakin memukau.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Candi Prambanan (Instastory @erinagudono)
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Candi Prambanan (Instastory @erinagudono)

 

Sepatu sandal itulah yang cukup menarik perhatian. Pasalnya, sepatu sandal berwarna putih tersebut memiliki pattern bunga yang manis.

Baca Juga: Hadir di Candi Prambanan, KAWS:HOLIDAY Padukan Arsitektur Kuno dan Seni Kontemporer

Mengutip dari situs belanja Buyma, sandal tersebut bermerek Christian Dior Flower Patterns Open Toe Rubber Sole Casual Style. Tak tanggung-tanggung, sandal itu dibandrol dengan harga 14.733 dolar Hongkong atau setara dengan Rp28,7 juta.

Angka ini tentu cukup mencengangkan bagi banyak orang. Pasalnya, alas kaki dengan harga menembus puluhan juta relatif cukup mahal.

Terlebih sandal tersebut digunakan saat berkunjung ke Candi Prambanan yang berlokasi di Yogyakarta. Seperti diketahui, Yogyakarta memiliki Upah Minimum Regional (UMP) yang sering disebut rendah.

Pada tahun 2023, Upah Minimum Provinsi (UMP) Yogyakarta, berada di angka Rp1.981.782,32. Dengan demikian, bisa dibilang sepasang sandal Erina Gudono punya nilai yang setara dengan 14 kali UMR Yogyakarta.

Baca Juga: Sandal Karet Balenciaga Curi Perhatian, Harga dan Modelnya Dianggap Tak Sebanding

Bagaimana pendapat Anda tentang hal ini? Apakah Anda tertarik memiliki sandal mewah seperti Erina Gudono?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI