5 Potret Sheila Marcia saat Nge-DJ, Keliling Kota hingga ke Jayapura!

Sheila Marcia selalu tampil stylish saat beraksi sebagai DJ. Seperti apa penampilannya?

By: Hiromi Kyuna icon Selasa, 29 Agustus 2023 icon 12:45 WIB
5 Potret Sheila Marcia saat Nge-DJ, Keliling Kota hingga ke Jayapura!

Sheila Marcia (Instagram @itssheilamj)

Artis Sheila Marcia belakangan kembali muncul di industri hiburan Tanah Air. Ia sempat membintangi serial web berjudul 'Scandal 2: Love, Sex & Revenge' dan berperan sebagai Safia.

Selain kembali aktif sebagai aktris, Sheila Marcia juga diketahui mulai menjadi Disc Jokey (DJ) lagi. Dari unggahan yang ia bagikan di akun Instagram pribadinya, Sheila Marcia cukup sering tampil di sejumlah tempat.

Wanita 33 tahun ini juga menjelajahi sejumlah kota untuk menunjukkan keahliannya. Penampilan Sheila Marcia pun selalu memukau dan fresh!

Dewiku.com telah merangkum 5 potret Sheila Marcia saat beraksi sebagai DJ. Penasaran? Yuk kita simak!

1. Tampil di Jayapura

Sheila Marcia sempat tampil di Scarlet Club, Jayapura, dan merasakan pengalaman yang tak terlupakan. Di momen ini, ibu 4 anak tersebut menggunakan crop top hitam yang menunjukkan perut sixpack-nya.

2. Semarak saat menghibur di Bandung

Tampil di Pullman Bandung Grand Central menjadi salah satu momen seru bagi Sheila Marcia. Ia tampak menawan dengan vest tanpa lengan yang dipadukan bersama celana panjang.

3. Estetik kala hadir di Padang

 

Sheila Marcia selalu berhasil membuat tamu menikmati penampilannya. Foto estetik ketika ia beraksi pun berhasil terjepret saat ia tampil di Padang.

4. Beraksi secara outdoor di Bali

Sebagai DJ, Sheila Marcia tak hanya tampil di dalam ruang tertutup saja. Ia juga pernah beraksi di luar ruangan, tepatnya di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, Bali. Acara yang ia bintangi itu juga tampak ramai dihadiri pengunjung.

5. Tampil kasual di Yogyakarta

Sheila Marcia juga pernah mengunjungi Yogyakarta untuk penampilannya. Saat itu, Sheila Marcia beraksi di Liquid Jogja dengan menggunakan oversized tees dan celana pendek.

Itulah 5 potret Sheila Marcia saat tampil nge-DJ di sejumlah kota. Mana penampilan paling stylish menurutmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI