Dari Seksi sampai Heboh, Intip 5 Outfit Rachel Vennya di Amerika Serikat

Penampilan Rachel Vennya selama liburan di Amerika Serikat cukup menjadi sorotan. Seperti apa gayanya?

By: Hiromi Kyuna icon Rabu, 30 Agustus 2023 icon 16:30 WIB
Dari Seksi sampai Heboh, Intip 5 Outfit Rachel Vennya di Amerika Serikat

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Selebgram Rachel Vennya sering kali menjadi sorotan terutama soal penampilannya. Ibu 2 anak ini dikenal cukup sering tampil all out pada setiap kesempatan spesial.

Salah satu contohnya saat Rachel Vennya liburan ke Los Angeles, Amerika Serikat. Mulai dari jalan-jalan hingga menonton konser, outfit Rachel Vennya selalu sukses jadi perbincangan.

Ia pun memilih busana modis mulai dari gaya seksi hingga meriah. Gaya stylish Rachel Vennya sebagai selebgram dengan 7,3 juta pengikut pun turut menjadi perhatian.

Baca Juga: 5 Potret Fuji saat Liburan ke Jepang Bareng Bestie, Stylish khas Anak Jaksel

Dewiku.com telah merangkum 5 outfit Rachel Vennya selama liburan ke Los Angeles, Amerika Serikat. Yuk kita simak!

1. Keren dengan slit skirt jeans dan crop top

Perpaduan slit skirt jeans panjang dengan lace crop top cokelat membuat penampilan Rachel Vennya lebih fresh dan kekinian. Terlebih, topi dan kacamata hitam yang ia gunakan membuat mantan istri Niko Al Hakim ini terlihat semakin keren.

Baca Juga: Nonton Konser Beyonce, OOTD Rachel Vennya Serba Meriah Bikin Ingat Masa Lalu

2. Anggun dengan dress tropis di restoran pinggir pantai

Rachel Vennya tampak cantik dengan dress tropis berbahan tipis saat datang ke Nobu Malibu, restoran di tepi pantai Malibu. Dress bermotif abstrak tersebut ia padukan dengan high heels dan juga handbag berwarna oranye yang cukup mencolok.

3. Meriah di konser Beyonce

Salah satu agenda yang ia lakukan di Los Angeles adalah menonton konser Beyonce bertajuk The Renassance World Tour. Di konser ini, penampilan Rachel Vennya disebut cukup heboh.

Rachel Vennya memakai tanktop abu-abu yang dipadukan dengan rok mini bling-bling. Sepatu boots tinggi yang ia pakai pun cukup mencolok dengan warna silver yang berkilau.

4. Busana stylish tak terduga di konser Adele

Saat hadir di konser Adele, busana Rachel Vennya ramai diperbincangkan. Pasalnya rol yang ia gunakan bersama tanktop putih punya potongan yang lebih turun di sisi samping. Meski mendapat banyak komentar miring, Rachel Vennya tetap tampil percaya diri.

5. Seksi dengan bikini dan rantai pinggang

Saat pergi ke Marquee Nightclub & Dayclub, Rachel Vennya tampil seksi dengan bikini hijau. Menariknya, Rachel Vennya juga memadukan hal tersebut dengan rantai pinggang berwarna emas.

Baca Juga: Adu Gaya Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda sebagai Ketua PKK, Sama-Sama Anggun dan Menawan

Itulah 5 potret Rachel Vennya saat libura ke Las Vegas, Amerika Serikat. Bagaimana pendapat Anda?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI