Liburan ke Bali, Nia Ramadhani Pakai Kacamata Hitam Mewah Lebih Mahal dari UMR!

Kacamata hitam tersebut mencapai dua kali lipat UMR Bali, bahkan lebih mahal!

By: Hiromi Kyuna icon Kamis, 31 Agustus 2023 icon 11:13 WIB
Liburan ke Bali, Nia Ramadhani Pakai Kacamata Hitam Mewah Lebih Mahal dari UMR!

Nia Ramadhani. (Suara.com/Vessy Dwirika Frizona)

Nia Ramadhani dikenal sebagai aktris yang tajir melintir setelah menikah dengan pengusaha Ardhi Bakrie. Tak heran, wanita 33 tahun ini sering menggunakan barang mewah dalam kesehariannya.

Bukan hanya busana, tas atau sepatu, aksesoris yang ia gunakan juga punya harga yang tinggi. Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun Instagram ramadhaniabakrie.

"Siapapun yang foto dengan cahaya matahari Bali, hasilnya pasti kelihatan lebih gimana gitu. Eh benar nggak sih, apa ada yang nggak setuju?" Tulis Nia Ramadhani dalam caption unggahannya.

Baca Juga: Kejutkan Penggemar, Emma Watson Pamer Rambut Pixie untuk Promosi Prada

Dalam unggahan tersebut, ibu 3 anak ini membagikan potret selfie saat sedang bersantai di Bali. Ia menggunakan bralette putih yang dipadukan dengan outer shirt putih lengan pendek berwarna senada.

Penampilannya itu tampak semakin memesona dengan anting besar berwarna putih. Kacamata hitam yang ia gunakan saat itu juga cukup mencuri perhatian.

Siapa sangka, kacamata hitam yang sekilas tampak simpel namun tetap fashionable itu punya harga yang cukup tinggi. Pasalnya, kacamata tersebut adalah koleksi dari rumah mode ternama asal Italia, Prada.

Baca Juga: Modelnya Biasa, Ternyata Harga Jepit Rambut Fuji Tembus Rp7,6 Juta

Kacamata dengan detail transparan di bagian samping ini adalah tipe OPR14YS triangle-logo sunglasses. Mengutip dari lama Farfetch, kacamata hitam tersebut dibanderol dengan harga USD388 atau sekitar Rp5,9 juta.

Angka ini tentu cukup mencengangkan. Pasalnya, UMR Bali, pulau yang sedang dikunjungi Nia Ramadhani, memiliki Upah Minimum Provinsi sebesat Rp2,7 juta.

Dengan demikian, kacamata hitam Nia Ramadhani setara 2 kali lipat UMP Bali, bahkan lebih mahal. Lantas apa yang membuat kacamata itu dibanderol dengan harga fantastis?

Seperti diketahui, Prada merupakan rumah mode yang sudah terkenal di hampir seluruh dunia. Produk yang dikeluarkan pun selalu tampak stylish dan berkualitas.

Baca Juga: Kemeja Simpel Nagita Slavina Bikin Syok, Harganya Setara Motor

Selain itu, kacamata yang digunakan oleh Nia Ramadhani terbuat dari 100 persen asetat dan 100 persen akrilik. Hal ini membuat kacamata hitam tersebut kokoh, namun tetap modis.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI