5 Langkah Strawberry Makeup ala Hailey Bieber, Hasilkan Riasan Cantik Merona

Hailey Bieber membagikan tutorial strawberry makeup yang cantik menawan. Bagaimana caranya?

By: Hiromi Kyuna icon Kamis, 31 Agustus 2023 icon 15:46 WIB
5 Langkah Strawberry Makeup ala Hailey Bieber, Hasilkan Riasan Cantik Merona

Potret Hailey Bieber (Instagram/haileybieber)

Istri penyanyi Justin Bieber, Hailey Bieber, dikenal sering tampil dengan riasan natural. Meski tak banyak menggunakan produk makeup, penampilan wanita 26 tahun ini tetap cantik menawan.

Salah satu riasan yang ia gunakan disebut sebagai strawberry makeup. Dengan strawberry makeup ala Hailey Bieber, kecantikan wajah alami akan tampak lebih menonjol.

Selain itu, strawberry makeup juga bisa membuat wajah tampak lebih merona dan muda. Melalui akun TikTok haileybieber, bintang iklan sederet merek mewah ini berbagi video tutorial strawberry makeup.

Baca Juga: Intip Gaya Hailey Bieber saat Pergi Makan Malam, Bangga Pamerkan Kaki Jenjang

Dewiku.com telah merangkum 5 langkah strawberry makeup ala Hailey Bieber. Seperti apa? Yuk kita simak!

 

1. Skincare

Baca Juga: Hailey Bieber Bertemu Presiden Prancis, Baju Seksinya Tuai Protes

Langkah pertama sebelum memulai makeup adalah skin preparation. Pastikan kulit sudah cukup lembap dengan menggunakan skincare yang menghidrasi. Kulit yang lembap akan membuat tampilan wajah lebih mengilap dan membuat riasan lebih tahan lama.

2. Bronzer dan concealer

Setelah menggunakan skincare, Hailey Bieber menggunakan krim bronzer pada bagian tulang pipi dan dahi. Langkah ini dilakukan untuk mempertegas dan meniruskan wajah. Kemudian, ia juga memakai concealer di bagian bawah mata untuk menyamarkan lingkar hitam pada area tersebut.

3. Cream blush dan membuat freckles

Cream blush warna merah diaplikasikan pada kedua pipi agar tampak lebih fresh. Kemudian, Hailey juga menambahkan freckles di pangkal hidung dan tulang pipi menggunakan pensil alis agar memiliki tampilan seperti buah stroberi.

4. Eyeliner dan maskara

Untuk bagian mata terbilang cukup simpel. Hailey Bieber hanya menggunakan sedikit eyeliner cair berwarna cokelat. Kemudian, ia juga memberikan sedikit sapuan maskara pada bulu mata.

Terakhit, Hailey juga menggunakan gel alis agar terlihat leih rapi dan tertata.

5. Lip pencil dengan sedikit blush on merah

Pada bagian bibir, Hailey menggunakan lip pencil warna merah di seluruh tepi bibirnya. Kemudian, ia menambahkan blush on merah di bibir untuk memberikan tampilan yang lebih merona.

Baca Juga: Waduh, Merek Dagang Label Makeup Hailey Bieber Ditolak

Itulah 5 langkah strawberry makeup ala Hailey Bieber. Super mudah dan siap tonjolkan kecantikan natural di wajah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI