4 Tips Memilih Spa Berkualitas dan Nyaman, Jangan Coba-Coba Sembarangan!

Melakukan perawatan diri adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan suasana hati. Namun, jangan sembarangan pilih layanan spa!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 01 September 2023 icon 09:21 WIB
4 Tips Memilih Spa Berkualitas dan Nyaman, Jangan Coba-Coba Sembarangan!

Ilustrasi perawatan spa (Pexels/Andrea Piacquadio)

Banyak wanita memilih memanjakan diri dengan melakukan perawatan spa. Setelahnya, tubuh jadi lebih rileks dengan suasana hati yang membaik juga.

Hanya saja, spa mungkin tak memberikan manfaat yang semestinya jika Anda salah memilih tempat perawatan yang terjamin kualitasnya. Dirangkum dari siaran pers Royal Garden Spa, berikut beberapa tips memilih spa yang bisa coba diterapkan.

1. Perhatikan suasana tempat spa

Baca Juga: Jennifer Aninston Coba Perawatan dengan Sperma Salmon, Dipercaya Bisa Bikin Awet Muda

Suasana sangat memengaruhi minat pelanggan dalam memilih tempat spa. Kenyamanan adalah faktor yang sangat penting agar betah menghabiskan waktu di sana.

Tempat spa yang bagus membuat Anda nyaman sejak detik pertama. Anda merasa nyaman karena disambut dengan resepsionis profesional, aromaterapi, musik relaksasi, dan pelayanan yang ramah.

2. Terapis yang kompeten dan bersertifikasi

Baca Juga: Riasan Pengantin Longsor Akibat Perawatan Sebelum Hari H, Ini Cara MUA Bikin Tampilan Kembali Sempurna

Ini juga tak kalah penting. Terapis kompeten mengetahui titik syaraf yang tepat untuk melancarkan peredaran darah. Mereka juga membuat Anda nyaman dengan penampilan yang rapi, ramah, dan mumpuni.

3. Penggunaan produk yang aman untuk kulit dan sudah disertifikasi BPOM

Tempat spa yang berkualitas tinggi dan terpercaya, biasanya sudah memiliki mereknya sendiri. Maksudnya, mereka punya produk sendiri yang sudah terdaftarkan secara merek dan dilengkapi sertifikasi BPOM.

4. Lingkungan yang bersih dan nyaman

Sterilisasi alat facial, penempatan linen tiap kali pemakaian, lantai bersih, hingga kamar mandi yang bersih, sangat mendukung kenyamanan pelanggan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Klinik Kecantikan Aman dan Terpercaya, Jangan Sembarangan Pilih!

Royal Garden Spa yang mempunyai 67 outlet di seluruh wilayah Indonesia bisa menjadi pilihan menarik. Hingga kini, Royal Garden Span telah memenangkan penghargaan ke -31, salah satunya franchise market leader yang diserahkan Asosiasi Franchise Indonesia dan majalah Info Franchise.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI