Mau Dapat Foto Polaroid NCT 127? Segampang Ini Caranya

PUMA dan NCT 127 sapa penggemar Indonesia melalui raffle foto polaroid dan IG Live spesial di @pumaindonesia.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 14 September 2023 icon 14:41 WIB
Mau Dapat Foto Polaroid NCT 127? Segampang Ini Caranya

PUMA x NCT 127 (Dok.Istimewa)

Brand ambassador PUMA di wilayah Asia Pasifik, NCT 127 akan dibawa lebih dekat ke para penggemarnya di Indonesia. Dapatkan kesempatan memenangkan foto polaroid eksklusif para member NCT 127 dan Instagram Live spesial.

PUMA akan menghadirkan kegiatan raffle foto polaroid para member NCT 127 untuk 12 pemenang yang beruntung. Foto polaroid para member ini akan menjadi hadiah di mana setiap pemenang bakal menerima potret yang berbeda. 

"PUMA mendapatkan banyak dukungan dari penggemar NCT 127 di Indonesia sejak kami pertama mengumumkan mereka sebagai duta merek kami. Kami merasa bahwa NCT 127 sangat sesuai DNA brand kami, dan kami ingin mengembalikan seluruh rasa cinta yang diberikan penggemar Indonesia kepada PUMA dan NCT 127 melalui kegiatan raffle ini," ungkap Achyat Rachman, Country Manager, PUMA Indonesia, Kamis (14/9/2023), dikutip dari siaran pers.

Baca Juga: Begini Keseruan di Balik Layar Kampanye PUMA SLIPSTREAM Bareng NCT 127

Kesempatan untuk memenangkan foto polaroid NCT 127 bisa didapatkan dengan melakukan pembelian sneaker Army Trainer PUMA di seluruh toko PUMA di Indonesia yang menyediakan sepatu tersebut, situs id.puma.com, serta marketplace Zalora.

Army Trainer adalah sneaker PUMA yang merupakan versi rilis ulang sepatu vintage ikonik dari arsip koleksi PUMA. Alas kaki ini menampilkan gaya abadi karena bagian atas kulit serta lapisan jari kaki suede yang sama seperti versi aslinya. Menghadirkan sol karet dan bodi sepatu yang seluruhnya terbuat dari kulit, sneaker ini memberikan gaya sekaligus kenyamanan sebagai sepatu sehari-hari.

Setelah melakukan pembelian Army Trainer, para pelanggan yang ingin berpartisipasi dalam raffle ini bisa mendaftarkan diri melalui http://puma-nct127raffle.com/ paling lambat 23 September 2023. Selain data diri, pelanggan juga harus mengunggah bukti transaksi pembelian sepatu tersebut. Daftar pemenangnya akan diumumkan pada 25 September 2023 melalui Instagram PUMA Indonesia, @pumaindonesia.

Baca Juga: Gemas Banget! Begini Cara Mendapatkan Koleksi PUMA x GARFIELD

Baca Juga: PUMA Slipstream, Sepatu Ikonik yang Menampilkan NCT 127

Selain raffle foto polaroid, NCT 127 juga akan hadir di Instagram PUMA Indonesia untuk IG Live spesial pada 24 September 2023 ketika mereka mengunjungi toko PUMA. Dalam sesi IG Live ini, NCT 127 bakal menjawab beberapa pertanyaan terpilih dari para penggemar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI