Gaya Azizah Salsha Dukung Pratama Arhan Tanding Bola, Tas Mewahnya Curi Perhatian

Tas berwarna hitam yang melengkapi gaya simpel Azizah Salsha sukses mencuri atensi publik.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 14 September 2023 icon 16:42 WIB
Gaya Azizah Salsha Dukung Pratama Arhan Tanding Bola, Tas Mewahnya Curi Perhatian

Azizah Salsha (Instagram/azizahsalsha_)

Azizah Salsha mencuri perhatian publik kala hadir mendukung suami tersayang, Pratama Arhan, bertanding bersama Timnas Indonesia U-23 melawan Turkmenistan, Selasa (12/9/2023) lalu. Walau gayanya tampak begitu simpel, Azizah Salsha rupanya menenteng tas mewah yang senilai Rp10 juta.

Azizah Salsha secara khusus terbang ke Solo bersama orangtua dan mertuanya untuk menyaksikan pertandingan di Stadion Manahan Solo. Dia datang mengenakan jersey putih dengan nomor punggung sang suami, 12.

Azizah Salsha memadukan atasannya dengan kain lilit bermotif batik jumputan warna hitam dan putih. Dia lalu melengkapi gaya simpelnya dengan sebuah tas berwarna hitam.

Baca Juga: Ajak Anak ke Disneyland California, Tas Shandy Aulia Setengah Miliar Lebih!

Tas mewah Azizah Salsha. (Dok: Instagram/azizahsalsha_)
Tas mewah Azizah Salsha. (Dok: Instagram/azizahsalsha_)

Tas pilihan Azizah Salsha rupanya produk brand asal New York, Coach. Lewat Instagram Story, dia memamerkan tas hitam itu lewat sebuah video unboxing.

Lalu, berapa harga tas Coach yang dipakai Azizah Salsha? Dilansir dari laman resmi Coach Indonesia, tas tersebut adalah koleksi Tabby Shoulder Bag 26 yang harganya tak kurang Rp10 juta. Tas ini terbilang istimewa karena menghadirkan modernisasi desain klasik sejak 1970 silam.

Menariknya, harga tas Azizah Salsha tersebut diperkirakan setara dengan seperempat gaji Pratama Arhan per bulan selama berkarir di Jepang. Ini lantaran gaji pria 21 tahun itu disebut tembus Rp500 juta per musim sehingga bisa dibilang sekitar Rp 40 juta per bulan.

Baca Juga: Iriana Jokowi Ikut Resmikan LRT, Mencolok dengan Tas Mewah Senilai Motor Matic

Tas mewah Azizah Salsha. (Dok: Coach)
Tas mewah Azizah Salsha. (Dok: Coach)

Rupanya ini bukan pertama Azizah Salsha mengenakan item fashion mewah. Pada berbagai kesempatan, istri Pratama Arhan juga tampak melengkapi gayanya dengan aksesori dari brand Christian Dior, Chanel, Gucci, Louis Vuitton, dan lainnya.

Baca Juga: Tiup Lilin di Ultah ke-40, Luna Maya Makin Bersinar dengan Tas Rp54 Jutaan!

Azizah Salsha sendiri berasal dari keluarga yang cukup disegani. Perempuan kelahiran 21 Oktober 2003 itu merupakan putri dari anggota DPR-RI Andre Rosiade yang juga menjabat sebagai Sekjen Gerindra.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI