Gaya Iriana Jokowi Nonton Timnas Indonesia U-23, Sumringah Pakai Tas Gucci Rp25 Juta

Iriana Jokowi tampak bergaya kasual dengan nuansa ceria saat ikut mendukung Timnas Indonesia U-23.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 14 September 2023 icon 17:06 WIB
Gaya Iriana Jokowi Nonton Timnas Indonesia U-23, Sumringah Pakai Tas Gucci Rp25 Juta

Ibu Negara Iriana Jokowi tampak mengenakan tas mewah saat menonton pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Turkmenistan di Stadion Manahan Solo, Selasa (12/9/2023). (Instagram/jokowi)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut menonton pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan secara langsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Ibu Negara Iriana Jokowi pun turut hadir bersama sang cucu, Jan Ethes.

Gaya Iriana Jokowi pun sukses mencuri perhatian. Ibu tiga anak ini mengenakan sweater rajut belang-belang dipadukan celana denim dan hijab warna hot pink.

Sweater colorful yang dipakai Iriana ternyata merupakan fashion item keluaran brand ternama, Gucci. Dikutip dari Suara.com, menurut situas The Real Real, koleksi Striped Bunny Accent Wool Printed Sweater tersebut dibandrol dengan harga awal USD 925 atau sekitar Rp14,2 juta. Namun, adanya diskon hingga 40 persen membuat harganya kini senilai Rp8,5 juta. 

Baca Juga: Iriana Jokowi Ikut Resmikan LRT, Mencolok dengan Tas Mewah Senilai Motor Matic

Bukan hanya busananya yang branded, tas yang dipakai Iriana Jokowi pun demikian. Itu adalah koleksi Dior Soho Disco Small Red. Pada laman resmi Gucci, tas berwarna merah harganya kira-kira senilai Rp25,8 juta.

Tas bahu berbentuk kotak itu mempunyai tarikan ritsleting rumbai kulit di mana ukuran talinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan si pengguna. Material tas itu dikatakan terbuat dari gandum alami yang ringan. Tentu saja juga ada logo Gucci yang ikonik pada bagian depannya.

Saat menonton pertandingan bola, Presiden Joko Widodo, Iriana Jokowi, dan Jan Ethes tampak sangat ekspresif. Mereka sesekali terlihat begitu geregetan hingga berdiri dari kursinya, mengangkat tangan, bahkan ikut berteriak saat Timnas Indonesia U-23 berhasil mencetak gol.

Baca Juga: 4 Gaya Anggun Iriana Jokowi Dampingi Suami Kunjungan Negara, Selalu Bangga Berkebaya

Jokowi begitu bangga saat gol pertama dicetak Ivar Jenner. Begitu pula saat berhasil mencetak gol kedua pada detik-detik terakhir lewat sundulan Pratama Arhan.

Baca Juga: 5 Potret Selvi Ananda Sejak Jadi Putri Solo hingga Menantu Presiden RI, Cantiknya Tak Terbantahkan

Sementara itu, dengan kemenangan 2-0 Timnas Indonesia U-23 atas Turkmenistan, tim asuhan Shin Tae-yong ini sukses mengantarkan Indonesia lolos ke Piala Asia 2024 Qatar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI