Olivia Burton Fall Winter 2023 Hadirkan Nuansa Klasik dengan Sentuhan Modern

Nuansa klasik dengan sentuhan modern hadir dalam kampanye terbaru Olivia Burton FW23 Moments

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 16 September 2023 icon 11:37 WIB
Olivia Burton Fall Winter 2023 Hadirkan Nuansa Klasik dengan Sentuhan Modern

Koleksi Olivia Burton FW23 "Moments" (Dok.Istimewa)

Olivia Burton meluncurkan kampanye terbaru dalam menyambut Fall Winter 2023.  Kampanye bertajuk "Moments" ini lebih dari sekedar memperkenalkan produk baru, melainkan wujud selebrasi dan apresiasi atas momen-momen berharga dalam kehidupan sehari-hari yang sering terabaikan.

Kampanye "Moments" merupakan perpaduan harmonis antara keindahan alam, arsitektur ikonik, dan gaya khas Inggris yang senantiasa menjadi sumber inspirasi Olivia Burton. "Moments" adalah kisah tentang persahabatan, keindahan, dan kebahagiaan yang dapat kita temukan dalam hal-hal yang sederhana. Latar belakang ikonik London menjadi kanvas yang sempurna untuk menggambarkan momen-momen berharga yang diabadikan oleh brand ini. 

"Koleksi Olivia Burton FW23 "Moments" hadir lebih dari sekadar jam tangan. melainkan sebuah cerita yang mengajak para pecinta Olivia Burton untuk  merayakan momen-momen berharga dalam hidup sekaligus melengkapi penampilan dengan sentuhan elegan dari koleksi terbaru mereka," kata Vania Yulita, Brand Manager PT Kami Gawi Berjaya, selaku distributor resmi Olivia Burton di Indonesia, Jumat (15/9/2023), dikutip dari siaran pers.

Baca Juga: Tips Memilih Perhiasan sesuai Warna Kulit, Apa Saja yang Harus Diperhatikan?

Koleksi Olivia Burton FW23 "Moments" (Dok.Istimewa)
Koleksi Olivia Burton FW23 "Moments" (Dok.Istimewa)

Koleksi Olivia Burton FW23 merupakan puncak dari penggabungan antara gaya klasik dengan nuansa kekinian yang menggoda. Koleksi ini menawarkan elemen desain yang awet untuk melengkapi penampilan sehari-hari dengan gaya memikat.

Koleksi Olivia Burton FW23 menawarkan dua jam tangan Grosvenor dan Sports Luxe. Koleksi Grosvenor yang dilengkapi dial berbentuk kotak memancarkan kesan elegan. Bisa dipadukan perhiasan seperti gelang atau kalung, dan pilihlah warna-warna yang serasi seperti perak atau warna emas. Aksesori tersebut mampu memberikan dimensi tambahan pada penampilanmu.

Koleksi Sports Luxe, menggabungkan nuansa sports dengan sentuhan feminin yang unik melalui mini hexa dial, cocok untuk pilihan outfit casual sporty. Bisa dipadukan gelang berwarna cerah untuk menambah kesan santai namun tetap modis atau gunakan hoop earrings demi tampilan kasual elegan.

Baca Juga: Payday Picks! Akhir Bulan Beli Jam Tangan Diskon hingga 50 Persen

Baca Juga: Kolaborasi dengan Seniman Jogja, Timex Luncurkan Jam Tangan Bertema Silent Operations

Koleksi Olivia Burton FW23 tersedia di seluruh toko Olivia Burton dan The Watch Co. dengan harga mulai dari Rp2,4 juta. Kamu juga dapat mengunjungi The Watch Co. di berbagai platform seperti Shopee, Tokopedia, Zalora, atau melalui website www.thewatch.co.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI