Tutorial Makeup Natural Glowing ala Ayu Ting Ting, Ternyata Simpel Banget

Ayu Ting Ting berbagi tutorial makeup natural, produk kosmetik yang dipakai pun sukses mencuri perhatian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 18 September 2023 icon 18:26 WIB
Tutorial Makeup Natural Glowing ala Ayu Ting Ting, Ternyata Simpel Banget

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

Sosok Ayu Ting Ting bisa dibilang tak habisnya mencuri perhatian, mulai dari sepak terjangnya di dunia hiburan Indonesia hingga makeup dan gaya busananya dalam berbagai kesempatan.

Penampilan pedangdut multitalenta ini memang kerap disorot. Ayu Ting Ting dinilai memiliki selera berbusana yang menarik dan fresh.

Dikenal menyukai sejumlah artis Korea, Ayu Ting Ting tampaknya telah menjadikan Negeri Ginseng sebagai kiblat mode. Tak heran, dalam berbagai momen, cara berpakaian Ayu Ting Ting yang simpel dan manis kerap menuai pujian. Tak jarang pula yang menyebutnya mirip artis Korea.

Baca Juga: Tips Pakai Eyeshadow untuk Pemula, Ikuti 7 Langkah Mudah Ini

Ayu Ting Ting juga kerap tampil dengan makeup natural. Belum lama ini, pelantun "Alamat Palsu" itu tutorial makeup sebelum tampil di layar kaca. Lewat akun TikTok miliknya, ayutingting, Ayu Ting Ting membongkar rahasia riasan cantiknya.

"Sebelum makeup, aku selalu pakai ini, nih. Pakai skincare dulu, guys. Moisturizer dulu kita pakai supaya nanti makeup-nya tuh ngunci, jadi tuh awet," ungkap Ayu Ting Ting dalam videonya sembari mengaplikasikan pelembap di wajahnya.

Dikenal sebagai selebritas papan atas, ternyata Ayu Ting Ting menggunakan produl pelembap yang harganya cukup terjangkau, yakni The Originote Hyalucera Moisturizer. Untuk kemasan ukuran 50 gram, harganya hanya sekitar Rp42 ribu.

Baca Juga: Lakukan Cara Ini untuk Mendapatkan Pipi Tirus, Aman Tanpa Harus Operasi Plastik

Setelah selesai mengaplikasikan pelembap, Ayu Ting Ting lanjut merias wajahnya. Dia merapikan tampilan alis dan memilih eyeshadow warna coral untuk mempercantik mata. Artis yang juga presenter ini juga tampak memasang bulu mata palsu dan sedikit eyeliner.

Ayu Ting Ting ternyata tidak menggunakan foundation saat merias wajahnya. Dia cuma mengandalkan bedak tabur, lalu menambahkan sedikit blush on di pipinya supaya tampak lebih merona.

Sebagai sentuhan terakhir, Ayu Ting Ting memakai liptint untuk mempercantik bibirnya dengan gaya ombre lips. Tutorial makeup simpel ala Ayu Ting Ting pun selesai.

Hingga Senin (16/9/2023), video terkait telah ditonton sebanyak lebih dari 12 juta kali. Banyak pula warganet yang berkomentar dan mengaku salah fokus dengan produk makeup yang dipakai Ayu Ting Ting.

Seorang warganet berkomentar, "Bisa-bisanya moisturizer gue kembaran sama anak ayah Ojak."

Warganet lain berkomentar, "Nggak pakai cushion atau foundation. Emang udah cantik dari sananya."

Baca Juga: 5 Cara Pakai Maskara yang Benar, Bulu Mata Lentik Anti Belepotan

"Kalau udah cantik, makeup tipis-tipis aja juga tetap cantik," puji warganet lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI