Rekomendasi 4 Browcara Terbaik, Bentuk Alis Jadi Lebih Cantik

Ingin mencari produk browcara untuk membuat bentuk alis jadi lebih cantik dan bervolume?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 04 Oktober 2023 icon 14:07 WIB
Rekomendasi 4 Browcara Terbaik, Bentuk Alis Jadi Lebih Cantik

Ilustrasi menggunakan browcara untuk mempercantik bentuk alis (Freepik)

Ingin membentuk dan merapikan alis dengan cepat? Maskara alis atau browcara bisa jadi pilihan solusi terbaik. Penggunaan browcara akan membantu alis tampak lebih bervolume.

Maskara alis tentu saja tak sama dengan maskara untuk bulu mata, baik dari segi ukuran yang lebih kecil maupun sikat aplikator yang lebih pendek.

Umumnya, maskara alis mengandung gel berwarna yang dapat disesuaikan dengan warna rambut alis. Kamu bisa memilih berbagai warna, mulai dari hitam hingga kecokelatan. Jika ingin tampil lebih natural, ada pula browcara transparan.

Baca Juga: 5 Cara Pakai Maskara yang Benar, Bulu Mata Lentik Anti Belepotan

Cara penggunaan browcara terbilang sederhana. Cukup aplikasikan secara merata pada alis tanpa mesti menekannya terlalu kuat sehingga hasilnya tetap kelihatan alami. Selanjutnya, sisir alis ke arah atas untuk mempertegas bentuknya.

Pakai maskara. (Unsplash/Luca Iaoncelli)
Pakai maskara. (Unsplash/Luca Iaoncelli)

Rekomendasi Browcara Pilihan

Esqa Freeze Tinted Brow Mascara

Baca Juga: Bikin Riasan Mata Lebih Dramatis, Ini Kata Ryan Ogilvy soal Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Produk kecantikan ini tersedia dalam lima pilihan warna, termasuk cokelat, soft brown, dark brown, hingga ash brown. Esqa Freeze Tinted Brow Mascara bisa jadi andalan kamu yang senang mewarnai rambut indahmu.

Somethinc Brow Emblem Microcara Brow Gel Waterproof

Somethinc Brow Emblem Microcara Brow Gel Waterproof diklaim punya formula yang sangat pigmented, tahan air, dan tak mudah luntur. Produk ini juga diklaim gampang menempel pada kulit dan rambut sehingga memberikan tampilan alis yang bervolume dan tegas.

Make Over Powerstay Brow Definer Mascara

Make Over Powerstay Brow Definer Mascara tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu long black, chocolate, dan coffee cream. Hasilnya diklaim tahan lama hingga 12 jam. Dengan tekstur yang seimbang dan sikat berujung runcing, produk kecantikan cukup bisa diandalkan untuk membantu merapikan rambut alis tanpa adanya gumpalan.

Guele Cosmetics Browcara

Baca Juga: Wanita Ini Nekat Mengecat Alis Sendiri di Rumah, Hasilnya Malah Bikin Panik

Brand lokal Guele Cosmetics juga menghadirkan browcara untuk membuat alis terlihat lebih alami. Produk ini sangat disukai banyak orang karena memberikan hasil natural.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI