Ekstrak Teh Hitam Kayu Aro Ampuh Mengatasi Kulit Kusam, Ini Produk yang Direkomendasikan

Inilah manfaat ekstrak teh hitam kayu aro untuk perawatan kecantikan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 09 Oktober 2023 icon 11:45 WIB
Ekstrak Teh Hitam Kayu Aro Ampuh Mengatasi Kulit Kusam, Ini Produk yang Direkomendasikan

Ilustrasi wajah cerah. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Salah satu masalah kulit yang bikin resah banyak orang adalah kulit kusam. Bahkan, penelitian oleh Venas General Skincare Habit pada 2022 menyatakan bahwa 61 persen orang Indonesia paling sering mengalami permasalahan kulit kusam.

Memang ada banyak cara untuk mengatasi kulit kusam, tetapi tentu tetap butuh proses. Selain itu, penting juga untuk memilih produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit.

Ariek Imanuel, founder Skinaro Skincare mengungkapkan, banyak pengguna skincare yang FOMO atau Fear of Missing Out. Akibatnya, mereka cuma membeli skincare yang sedang viral tanpa memerhatikan kebutuhan kulit dan mengharapkan hasil instan.

Baca Juga: Skincare Ini Mengandung Ekstrak Teh Kaya Manfaat, Efektif Mencerahkan Kulit

Mengusung campaign #YourSkinTEArapy, Skinaro Skincare ingin mengingatkan masyarakat bahwa kulit harus dirawat secara berkala layaknya sebuah terapi. Jika ingin memiliki kulit sehat, semua membutuhkan proses, tidak ada yang instan.

"Sebagai brand skincare lokal Indonesia yang ingin tetap relevan bagi Gen Z dan milenial, Skinaro hadir dengan rangkaian produk yang menjadi solusi untuk mengatasi masalah kulit sesuai dengan kebutuhan dan harga yang affordable. Skinaro tak hanya hadir sebagai brand skincare lokal pada umumnya yang malah berlomba-lomba menjadi brand skincare yang ke Korea-koreaan, namun Skinaro mengajak masyarakat Indonesia merasa lebih bangga menggunakan bahan lokal dari Indonesia, salah satunya adalah dengan menggunakan teh hitam Kayu Aro sebagai bahan dasar dari setiap produk Skinaro," papar Ariek, dikutip dari Suara.com.

Skinaro Tea Brightening memiliki 4 SKU’s yang terdiri dari basic skincare. Pertama, Skinaro Tea Brightening Cleanser merupakan pembersih wajah dengan kandungan ekstrak teh & glycolic acid yang dapat membantu mencerahkan dan membersihkan kulit mati sekaligus menenangkan kulit.

Baca Juga: Cara Mengatasi Wajah Bopeng Bekas Jerawat, Manfaatkan 6 Kandungan Skincare Ini

Skinaro Tea Brightening Essence Toner merupakan toner essence dengan tekstur sangat ringan. Fungsinya menyeimbangkan pH kulit wajah sekaligus mengembalikan kelembapan kulit.

Selanjutnya, Skinaro Tea Brightening Serum. Ini adalah serum wajah dengan antioksidan tinggi dari ekstrak teh yang dapat membantu mencerahkan wajah, dengan kandungan niacinamide 4% & peptide yang sekaligus dapat mengatasi permasalahan penuaan dini.

Terakhir, Skinaro Tea Brightening Moisturizer Gel, krim pelembap pagi dan malam dengan tekstur gel yang ringan. Kombinasi ekstrak teh dan squalane membantu meningkatkan hidrasi serta menyamarkan noda hitam. Sementara, niacinamide 4% dan vitamin E membantu mencerahkan serta menutrisi kulit.

Baca Juga: 4 Tanda Skincare Aman Bukan Abal-Abal, Ini Kata Dokter Kulit

"Skinaro Skincare sebagai brand skincare lokal di Indonesia ingin memberikan solusi permasalahan kulit terbaik dengan produk yang sudah disesuaikan melalui research mendalam untuk semua jenis kulit dan juga sudah tersertifikasi Halal dan BPOM,"ungkap dr. Andy G. Wijaya, founder Skinaro Skincare dan aesthetic doctor. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI