Mau Beli Jam Tangan Kualitas Terbaik? Jangan Lewatkan Promo Belanja Ini!

Rayakan satu decade, The Watch Co. menebar banyak promo menarik.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 10 Oktober 2023 icon 15:03 WIB
Mau Beli Jam Tangan Kualitas Terbaik? Jangan Lewatkan Promo Belanja Ini!

Jam tangan Totem hasil kolaborasi Timex dan ORBITGear mengusung model Timex MK1 (Istimewa)

The Watch Co., toko retail jam tangan dari brand kenamaan menapaki satu dekade pada Oktober 2023. Momentum istimewa ini menjadi bukti pencapaian sekaligus kontribusi The Watch Co. dalam menghadirkan koleksi jam tangan berkelas di tanah air.

Bertajuk "A Decade of Good Times", kejutan perayaan anniversary ke-10 akan berlangsung pada 10-22 Oktober 2023.

The Watch Co. memulai perjalanan dengan tekad memberikan sentuhan gaya unik melalui jam tangan pada 10 tahun yang lalu. Tekad itu dipegang teguh hingga menjadi komitmen dan menghasilkan achievement yang impresif di industri jam tangan. The Watch Co. lebih dari sekedar menjual jam tangan, melainkan membantu pelanggan mengukir kisah dan menemukan makna lewat aksesori tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi Ring Watch Paling Trendy 2023, Cantik dan Unik

Koleksi Daniel Wellington di The Watch Co. Mal Artha Gading, Jakarta. (Dok.Istimewa/The Watch Co.)
Koleksi Daniel Wellington di The Watch Co. Mal Artha Gading, Jakarta. (Dok.Istimewa/The Watch Co.)

"Menjalin hubungan baik dan prioritas pada kebutuhan pelanggan merupakan pelajaran berharga selama satu dekade ini. Bagi The Watch Co., pelanggan bukan sekadar konsumen, mereka adalah bagian integral dari kesuksesan The Watch Co. Mereka adalah teman-teman yang telah menemani The Watch Co. dalam mendefinisikan gaya melalui jam tangan selama satu dekade. Pelanggan adalah alasan mengapa The Watch Co. terus berkembang, belajar, dan berinovasi," ungkap Erick Susanto  CEO The Watch Co., dikutip dari siaran pers.

The Watch Co. telah mempersiapkan serangkaian promosi sebagai bentuk penghargaan kepada para The Watch Co.'s friends. Salah satunya adalah penawaran khusus di Tokopedia mulai dari Rp1 juta. Ada juga penawaran harga spesial mulai dari Rp1.010.000, eksklusif di Shopee dan Website The Watch Co.

Baca Juga: Payday Picks! Akhir Bulan Beli Jam Tangan Diskon hingga 50 Persen

Selain itu, tersedia diskon hingga 30% dan tambahan 10% + 10% yang akan berlaku pada tanggal 10-22 Oktober 2023. Jangan sampai terlewatkan juga promo Buy 1 Get 1 Free yang hanya berlangsung selama satu hari di beberapa toko pada 14 Oktober mendatang.

Baca Juga: Olivia Burton Fall Winter 2023 Hadirkan Nuansa Klasik dengan Sentuhan Modern

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI