Brand Lokal Ini Jadi Sorotan Media Jepang, Dipuji Ampuh Cerahkan Wajah untuk Kulit Sensitif

Inovasi MizuGlow Tech YOU Radiance Glow disebut sebagai no.1 yang paling ampuh mencerahkan wajah untuk kulit sensitif.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 11 Oktober 2023 icon 14:53 WIB
Brand Lokal Ini Jadi Sorotan Media Jepang, Dipuji Ampuh Cerahkan Wajah untuk Kulit Sensitif

Inovasi MizuGlow Tech YOU Radiance Glow disebut media Jepang sebagai no.1 yang paling ampuh mencerahkan wajah untuk kulit sensitif. (Dok.Istimewa)

Sukses meluncurkan rangkaian Radiance Glow pada akhir September lalu, YOU Beauty kian melebarkan eksistensinya dengan adanya ulasan terkait produk tersebut dalam salah satu media dari Jepang. Dalam ulasan tersebut, inovasi MizuGlow Tech YOU Radiance Glow disebut sebagai No.1 paling ampuh cerahkan kulit kusam untuk pemilik kulit sensitif.

Ada lima rangkaian produk, yaitu Radiance Glow Purifying Facial Foam, Radiance Glow Toner Essence, Radiance Glow Illuminating Serum, Radiance Glow Advanced Day Cream, dan Radiance Glow Active Night Gel yang bisa menjadi gentle brightening solution untuk merawat kulit agar tetap cerah, sehat, serta memberikan kelembapan dan meratakan warna pada kulit.

Hadirnya Radiance Glow sejalan dengan ideologi YOU Beauty yang memberikan terobosan inovatif dari perpaduan bahan alami dan teknologi terkini untuk kecantikan yang lebih lama. Berkolaborasi dengan ahli perawatan kulit ternama di Jepang, Tadahiro Shimada dalam penelitian dan pengembangan bersama Y.O.U LAB untuk menciptakan inovasi MizuGlow Tech pada rangkaian produk Radiance Glow.

Baca Juga: 5 Manfaat Bunga Peony, Kaya Antioksidan untuk Perawatan Kecantikan Kulit

Inovasi MizuGlow Tech terdiri dari 4 bahan utama, di antaranya 3X Vitamin C, Japanese Sakura Extract, Lactobionic Acid, dan 99% High-Purity Niacinamide yang secara bersama-sama bekerja dalam menghambat produksi melanin, memberikan perlindungan sebagai antioksidan terhadap kerusakan akibat sinar UV, meratakan tekstur kulit, meremajakan kulit tanpa merusak pelindung kulit, mengecilkan pori-pori dan menghambat perpindahan melanosom, sehingga menciptakan kulit wajah yang lebih cerah bersinar dan sehat dalam waktu 10 hari.

Kehebatan MizuGlow Tech dalam Radiance Glow Illuminating Serum ini juga telah diulas dengan salah satu media Jepang, di mana dalam artikel yang ditulis, dua editor turut memberikan ulasannya terhadap produk ini, yakni Mikiko Matsuura (26 tahun) dan Junko Shimada (28 tahun).

"Secara khusus, saya merekomendasikan YOU Radiance Glow Illuminating Serum. Mereka merekomendasikannya terutama untuk orang dengan kulit berminyak atau kombinasi. Saya dengar bahwa MizuGlow Tech dan Soothing 5D dalam produk ini dapat memberikan hasil kulit yang cerah,  juga bagus untuk bekas jerawat dan kulit sensitif. Saya memiliki kulit sensitif, jadi akan cukup jelas ketika produk ini tidak cocok untuk saya. Tetapi setelah saya pakai, ini benar-benar cocok untuk kulit saya! Dan kalian bisa langsung melihat hasilnya dalam pemakaian dalam 10 hari," ungkap Shimada, dikutip dari siaran pers, Rabu (11/10/2023).

Baca Juga: Rekomendasi Serum Pencerah yang Aman untuk Kulit Sensitif, Pakai MizuGlow Tech: Apa Itu?

Produk ini telah digunakan secara rutin oleh tim editorial dan mendapat respon positif karena manfaat yang diberikan serum ini dalam menghilangkan bekas jerawat, kemerahan, dan tentunya mencerahkan kulit kusam agar lebih cerah berseri.

"Serum ini juga memiliki wangi yang enak, dengan aroma minyak esensial alami yang menyenangkan. Produk ini juga memiliki tekstur yang ringan, lembut, dan bagus!" tambah Matsu.

Tim editorial pun memberikan rating baik akan Radiance Glow Illuminating Serum, dengan kandungan MizuGlow Technology dan Soothing-5D Technology di dalamnya sebagai bahan pencerah no.1 paling ampuh diakui majalah Jepang dapat memudarkan noda, meratakan warna kulit, menghasilakan kulit lebih sehat, mengatasi pori-pori dan menghaluskan kulit yang aman untuk kulit sensitif dan berminyak. Produk ini juga terbukti 100% no harm, telah terbukti secara klinis, cruelty free, dan balanced water and oil level.

Baca Juga: Kaya Ceramide dan Ekstrak Centella Asiatica, Produk Ini Bikin Makeup Lebih Flawless dan Tahan Lama

Berkat ulasan ini, YOU Beauty kian masif melakukan penetrasi pasar hingga ke mancanegara dan semakin membulatkan tekad dalam bersaing melahirkan inovasi dan memperluas pasar untuk kecantikan yang lebih lama.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI