Amanda Manopo Jadikan Perawatan Kulit Wajah sebagai Investasi Diri, Ini Produk Favoritnya

Menurut Amanda Manopo, perawatan kulit wajah adalah salah satu bentuk investasi diri yang sangat penting.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 16 Oktober 2023 icon 13:27 WIB
Amanda Manopo Jadikan Perawatan Kulit Wajah sebagai Investasi Diri, Ini Produk Favoritnya

Amanda Manopo menjadi brand ambassador YOU Beauty. (Dok.Istimewa)

Amanda Manopo resmi menjadi brand ambassador YOU Beauty. Aktris dan model ternama ini membagikan beberapa produk favoritnya untuk merawat kecantikan kulit.

Dalam mewarnai panggung kecantikan Indonesia, brand YOU Beauty pun menunjukkan eksistensinya dengan kembali menghadirkan inovasi teknologi pada produk terbarunya untuk memenuhi kebutuhan skincare perempuan Indonesia.

"Kami percaya dengan bergabungnya Amanda Manopo sebagai anggota keluarga baru YOU Beauty, dapat memberikan dampak positif dan membawa YOU Beauty ke level yang lebih tinggi. Selain itu, passion-nya di bidang kecantikan dapat memperkenalkan visi dan misi YOU dengan lebih luas, kami semakin optimis dan akan terus memenuhi kebutuhan wanita di Indonesia," ungkap Sally Suantini, Training Manager YOU Beauty, dikutip dari siaran pers, Senin (16/10/2023).

Baca Juga: Ratusan Formula Kecantikan Inovatif Dipamerkan, Ada Produk Makeup hingga Teknologi Paten

Sebagai brand ambassador, Amanda Manopo mengaku antusias. Ini karena urusan kecantikan dan perawatan wajah termasuk hal utama bagi dirinya.

"Saya merasa perawatan kulit wajah merupakan salah satu bentuk investasi diri yang sangat penting, apalagi saya berkecimpung di dunia hiburan," ucap Amanda.

Amanda juga menyebutkan produk skincare favoritnya, yaitu YOU Radiance Glow Series. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini menggunakan Radiance Glow Purifying Facial Foam dan Radiance Glow Illuminating Serum.

Baca Juga: Brand Lokal Ini Jadi Sorotan Media Jepang, Dipuji Ampuh Cerahkan Wajah untuk Kulit Sensitif

Amanda Manopo sendiri kini dikenal dengan kepiawaiannya dalam berakting di berbagai serial dan film, termasuk Mermaid in Love, Coboy Junior the Movie, dan Ikatan Cinta. Kemampuan akting yang mumpuni jugatelah membuat Amanda Manopo memenangkan banyak penghargaan dalam berbagai kategori.

Baca Juga: 5 Manfaat Bunga Peony, Kaya Antioksidan untuk Perawatan Kecantikan Kulit

"Kami berharap kepopuleran Amanda Manopo dapat menjadi pengaruh positif yang besar bagi customer agar bisa menginspirasi publik untuk terus berkarya dan percaya diri. Tak lupa kami berharap agar inovasi produk perawatan wajah kami dapat turut dikenal orang banyak dan bisa terus memberikan manfaat yang besar bagi para pengguna," tambah Sally.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI