Rekomendasi Cushion Anti-aging, Mengandung Korean Pearl Extract

Selain tahan lama dan memberikan coverage sempurna, cushion ini juga mengandung korean pearl extract yang kaya manfaat.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 16 Oktober 2023 icon 13:57 WIB
Rekomendasi Cushion Anti-aging, Mengandung Korean Pearl Extract

Ilustrasi produk cushion (Freepik/pongpongching)

KLAVUU kembali menghadirkan produk cushion yang fokus pada perawatan anti-aging, yaitu Urban Pearlsation High Coverage Tension Cushion EX SPF50+ PA++++. Produk ini hadir dengan formulasi lebih baik dari versi sebelumnya untuk tampilan velvet matte finish.

Selain lebih tahan lama dan memberikan coverage secara lebih baik, cushion ini juga mengandung Korean Pearl Extract. Produk keluaran brand kecantikan dan perawatan kulit wajah asal Korea tersebut menawarkan manfaat 3-in-1 dari kandungan skincare untuk membantu mencerahkan, menjaga elastisitas kulit, dan melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. 

"KLAVUU berkomitmen untuk selalu dapat berinovasi dan menawarkan produk terbaik sesuai dengan kondisi dan kebutuhan konsumen. Melihat tingginya antusias konsumen terhadap produk rangkaian White Pearlsation yang memiliki kandungan Korean Pearl Extract pilihan yang sudah disertifikasi CGMP. Kami menggunakannya kembali pada produk Urban Pearlsation High Coverage Tension Cushion EX SPF50+ PA++++ untuk menjadi solusi terhadap produk makeup yang juga dapat memberikan manfaat skincare. Terlebih lagi dengan formulanya yang lebih tahan lama dan awet, kami berharap cushion ini dapat menjadi holy grail para pecinta kecantikan untuk menyempurnakan tampilan mereka yang lebih maksimal sekaligus sambil merawat kulit," ungkap Pla Suparada  selaku Brand Manager Klavuu Indonesia, Senin (16/10/2023), dikutip dari siaran pers.

Baca Juga: Amanda Manopo Jadikan Perawatan Kulit Wajah sebagai Investasi Diri, Ini Produk Favoritnya

KLAVUU Urban Pearlsation High Coverage Tension Cushion EX SPF50+ PA++++ (Dok.Istimewa)
KLAVUU Urban Pearlsation High Coverage Tension Cushion EX SPF50+ PA++++ (Dok.Istimewa)

Produk renewal ini menawarkan coverage yang lebih sempurna untuk menutupi pori-pori, bekas kemerahan hingga bekas jerawat. Dengan teknologi skin-pore controller, cushion ini juga dapat mengurangi jumlah minyak sehingga membuatnya lebih tahan lama.

Produk ini dilengkapi spons yang memiliki lubang udara, membantu pengaplikasian pada wajah menjadi lebih mudah dan lebih menempel, sehingga memberikan hasil lebih flawless. Ada pula mochi sponge yang membuat produk terjaga dari kontaminasi udara sehingga tetap awet.

KLAVUU Urban Pearlsation High Coverage Tension Cushion EX SPF50+ PA++++ tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu shade 21 Light Beige dan shade 23 Medium Beige yang telah disesuaikan dengan warna kulit Asia.  Memiliki finish velvet matte, cushion ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit, terutama kulit berminyak.

Baca Juga: Ratusan Formula Kecantikan Inovatif Dipamerkan, Ada Produk Makeup hingga Teknologi Paten

Baca Juga: 5 Manfaat Bunga Peony, Kaya Antioksidan untuk Perawatan Kecantikan Kulit

Tertarik mencoba? Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp499 ribu dan tersedia juga dalam kemasan bundle berisi primary dan refill seharga Rp679 ribu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI