Bekal Liburan Cantik, Kemasan Skincare Ini Punya Desain Unik

Pancarkan kecantikanmu di musim liburan dengan SK-II x Maison Kitsune PITERA Essence edisi terbatas.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 22 Oktober 2023 icon 09:04 WIB
Bekal Liburan Cantik, Kemasan Skincare Ini Punya Desain Unik

Liburan ke pantai. (Unsplash/Artem Bali)

Menyambut musim liburan akhir tahun, kamu bisa bersiap-siap menampilkan kulit terbaikmu. Salah satu produk skincare yang direkomendasikan adalah SK-II x Maison Kitsune PITERA Essence Edisi Terbatas.

Dikutip dari siaran yang diterima Dewiku.com, Minggu (22/10/2023), dalam kolaborasi pertama dengan Maison Kitsune, merek fesyen gaya hidup yang dikenal dengan perpaduan gaya kota Paris dan Tokyo ini mempersembahkan pilihan botol berwarna merah dan biru cerah. Keduanya melambangkan peningkatan kesehatan kulit pada siang dan malam hari menggunakan bahan unggulan dari SK-II, yaitu PITERA.

Pada botol kemasannya, kamu akan menemukan gambar rubah ikonik yang sedang duduk dalam posisi meditasi. Ini merupakan simbolisasi energi yang bersinar dari dalam yang menemanimu menghadapi hari dan memancarkan kecantikan diri.

Baca Juga: Cuaca Lagi Panas-panasnya Wajib Pakai Skincare, Ini Kata Dokter Kulit

SK-II x Maison Kitsune PITERA Essence Edisi Terbatas (Dok.Istimewa)
SK-II x Maison Kitsune PITERA Essence Edisi Terbatas (Dok.Istimewa)

Dalam kolaborasi kampanye musim liburan ini, ditampilkan juga brand ambassador SK-II, yakni Mina Twice serta Qui Tian, model dan aktris asal Tiongkok. Mereka memperlihatkan kulit sehat dengan percaya diri dan memancarkan gaya unik masing-masing.

SK-II PITERA Essence merupakan produk andalan SK-II yang berhasil menerima penghargaan best-seller terbanyak. Essence ini mengandung lebih dari 90% PITERA, bahan alami yang dihasilkan dari proses fermentasi ragi eksklusif untuk SK-II dan secara esensial tidak berubah selama lebih dari 40 tahun. Dikenal sebagai miracle water, essence ini  telah menjadi adanaln jutaan wanita di seluruh dunia untuk mendapatkan kulit sebening kristal.

Baca Juga: Ekstrak Teh Hitam Kayu Aro Ampuh Mengatasi Kulit Kusam, Ini Produk yang Direkomendasikan

Ingin membuktikan khasiatnya? SK-II x Maison Kitsuné PITERA Essence Edisi Terbatas sudah tersedia di konter-konter SK-II tertentu mulai 20 Oktober 2023.

Baca Juga: Amanda Manopo Jadikan Perawatan Kulit Wajah sebagai Investasi Diri, Ini Produk Favoritnya

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI