Ide OOTD ala Film Petualangan Sherina 2, Gaya Simpel Anti Ribet

Gaya busana Sherina dalam film Petualangan Sherina 2 bisa menjadi inspirasi yang menarik.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 22 Oktober 2023 icon 15:22 WIB
Ide OOTD ala Film Petualangan Sherina 2, Gaya Simpel Anti Ribet

Film Petualangan Sherina 2 (Instagram/filmpetualangansherina)

Film Petualangan Sherina 2 berhasil menyedot perhatian publik. Sosok Sherina dan Sadam yang telah dewasa membuat banyak orang kembali merindukan film Petualangan Sherina pertama yang rilis pada 2000 lalu. 

Cara berbusana Sherina M. Darmawan yang diceritakan menjadi sosok jurnalis TV pun tak luput dari atensi. Gayanya dinilai simpel tapi tetap modis.

Beberapa outfit Sherina di film tersebut bisa menjadi inspirasi fashion sehari-hari. Kamu bisa memilih gaya serupa saat pergi bekerja hingga jalan-jalan atau sekedar hangout bareng teman. 

Baca Juga: Tips Padu Padan Outfit Flannel, Lakukan Ini agar Gayamu Tidak Terlihat Membosankan

1. Perpaduan kemeja dan celana panjang

Saat bertugas liputan di hutan Kalimantan, Sherina tampak selalu mengenakan kemeja yang dipadukan celana panjang. Cukup banyak adegan di mana Sherina memakai kemeja cokelat dan celana panjang warna khaki.

Sherina melengkapi gayanya dengan ikat pinggang dan aksesori berupa jam tangan. Terlihat nyaman untuk beraktivitas seharian.

Baca Juga: OOTD Aaliyah Massaid Tembus Rp26 Juta, Terkesan Sederhana tapi Berkelas

2. Aksesori scraft untuk mempercantik penampilan

Ini merupakan gaya ikonik Sherina yang juga terpajang di poster film Petualangan Sherina 2. Gayanya masih sama seperti poin pertama, hanya beda warna, yakni bernuansa lebih gelap.

Namun, kali ini ada tambahan berupa scraft yang melingkar di lehernya. Gaya kasualnya jadi terlihat lebih manis dan tidak membosankan.

3. Pakai blazer ke kantor

Baca Juga: Simpel Banget, 5 Gaya Kasual Azizah Salsha yang Bisa Jadi Inspirasi

Saat berangkat ke kantor di Jakarta, karakter Sherina tampak manis mengenakan busana semi formal khas pekerja kantoran masa kini. Dia memasukan kaus warna peach yang dipadukan dengan setelan blazer. Sherina juga melengkapi gayanya dengan tas cokelat berukuran besar yang muat banyak barang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI