5 Ide Outfit ke Kampus ala Sabrina Chairunnisa, Sopan tapi Tetap Modis

Inspirasi berbusana yang dibagikan Sabrina Chairunnisa juga bisa jadi referensi saat ingin kencan maupun hangout bareng teman.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 23 Oktober 2023 icon 16:10 WIB
5 Ide Outfit ke Kampus ala Sabrina Chairunnisa, Sopan tapi Tetap Modis

Sabrina Chairunnisa (Instagram/sabrinachairunnisa_)

Sabrina Chairunnisa senang membagikan tips berbusana untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Belum lama ini, sang selebgram juga mengunggah konten tentang ide outfit ke kampus.

Istri Deddy Corbuzier ini menunjukkan beberapa tampilan simpel nan modis untuk mahasiswa. Gayanya cukup mudah ditiru tapi tetep fashionable.

Referensi fashion item yang digunakan pun biasanya memang dimiliki kalangan mahasiswa, seperti kemeja, celana panjang, dan rok. Yuk, intip!

Baca Juga: Ide OOTD ala Film Petualangan Sherina 2, Gaya Simpel Anti Ribet

Kemeja, sweater rajut, dan denim

Padukan kemeja putih berkerah yang dimasukan ke celana denim panjang. Dia lalu menambahkan sweater rajut untuk mempermanis penampilan.

Kalau tak ingin terlalu gerah, bisa cuma gunakan kerah palsu sebagai lapisan dalaman sweater. Lengkapi gaya kasual ke kampus dengan sneakers putih.

Baca Juga: Sabrina Chairunnisa Berbagi Tips Makeup untuk Orang Tua, Ada Trik Khusus Menyamarkan Kerutan

Kemeja, vest, rok

Perpaduan setelan kemeja dan rok berwarna cokelat juga bisa jadi pilihan menarik. Kancing kemeja paling atas bisa dibiarkan terbuka, kemudian tambahkan vest hitam sebagai pemanis. Gaya satu ini terkesan lebih feminin.

Kemeja oversized dan celana cargo

Kalau kamu lebih suka tampilan boyish, coba padukan kemeja oversized dengan celana cargo seperti yang dicontohkan Sabrina Chairunnisa. Fungsikan kemeja sebagai outer, jadi tak perlu memasang seluruh kancing. Di balik kemeja itu, kamu bisa memakai tanktop.

Vest dan celana bahan

Sabrina tampak chic saat memakai kaos highneck hitam yang dipadukan dengan vest bermotif. dan celana bahan. Gaya ini bisa jadi andalan mahasiswa tingkat akhir yang ke kampus untuk bimbingan skripsi.

Kemeja crop top dan rok denim

Baca Juga: Tips Padu Padan Outfit Flannel, Lakukan Ini agar Gayamu Tidak Terlihat Membosankan

Jika kamu cukup percaya diri, boleh juga bereksperimen dengan kemeja crop top ke kampus. Padukan dengan tanktop serta rok denim panjang tanggung untuk tampilan feminin. Gaya busana ini juga bisa dipakai untuk nongkrong selepas kuliah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI