5 Outfit Fuji Ini Harganya Terjangkau Banget, Ada yang Tak Sampai Rp100 Ribu

Fuji memang kerap mengenakan berbagai outfit yang harganya terjangkau, tetapi tetap modis.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 01 November 2023 icon 17:57 WIB
5 Outfit Fuji Ini Harganya Terjangkau Banget, Ada yang Tak Sampai Rp100 Ribu

Gaya busana Fuji saat berkunjung ke Korea Selatan (Instagram/fuji_an)

Fuji berulang kali membuat orang-orang berdecak kagum dengan gaya busananya yang memesona. Menariknya, Fuji juga kerap diketahui mengenakan fashion item yang harganya terjangkau.

Fuji kering memakai outfit maupun aksesori yang harganya tak sampai Rp1 juta. Bahkan, tak sedikit yang di bawah Rp100 ribu. Ini membuat gayanya lebih mudah diikuti, terutama oleh para penggemar.

Dirangkum dari unggahan Instagram allfujifashion, inilah beberapa fashion item harga terjangkau yang pernah dikenakan Fuji.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Titiek Soeharto saat Liburan, Penggemar Wastra Nusantara

1. Sweater hijau motif garis

Fuji tampak bergaya kasual mengenakan sweater motif garis warna hijau dan krem. Adik Fadly Faisal ini disebut memakai Play with Pattero Othello Sweater seharga Rp315 ribu.

2. Bodycone dress

Baca Juga: 5 Gaya Busana Erina Gudono, Cocok untuk Kerja Kantoran hingga Kondangan

Dress polos yang dipakai Fuji berasal dari lini Herfit. Busana itu adalah koleksi Herift Kana Dress Bodycone yang harganya lumayan terjangkau, yakni Rp122 ribu.

3. Elegan mengenakan rok asimetris

Gaya Fuji kali ini terkesan elegan. Dia memadukan jaket bomber dengan motif batik seharga di bawah Rp150 ribu. Fuji memadukannya dengan rok Assymetrical Skirt warna hitam senilai Rp165 ribu.

4. Blouse cantik warna pink

Fuji warna pink juga cocok untuk tubuh mungil Fuji. Rupanya, itu adalah koleksi dari bisnis yang dia jalankan, yakni Vanessa Wear. Harganya bisa dibilang sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp90 ribuan.

5. Kaos hitam

Baca Juga: Bikin Bangga! CEO Buttonscarves Terpilih sebagai Endeavor Entrepreneur

Fuji tampak nyaman mengenakan kaos warna hitam yang merupakan busana couple dengan mantan kekasihnya, Thariq Halilintar. Itu adalah koleksi Insurgent Stop Making Stupid Black Tshirt seharga Rp200 ribu. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI