5 Gaya Raline Shah yang Bisa Jadi Inspirasi, Kelihatan Simpel dan Nyaman

Gaya busana Raline Shah yang simpel bisa dicontek untuk penampilan sehari-hari.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 01 November 2023 icon 18:54 WIB
5 Gaya Raline Shah yang Bisa Jadi Inspirasi, Kelihatan Simpel dan Nyaman

Raline Shah (Instagram/ralineshah)

Raline Shah belakangan ini kembali menjadi sorotan publik. Terlepas dari kontroversi yang terjadi, selama ini Raline Shah dikenal sebagai salah satu seleb yang gaya busananya menarik disimak.

Tahun ini, Raline Shat berusia 38 tahun. Namun, penampilannya dinilai selalu awet muda dan tak membosankan. Dia cocok mengenakan beragam model pakaian dalam berbagai kesempatan.

Mau coba meniru cara berpakaian Raline Shah? Dirangkum dari unggahan Instagram pribadinya, berikut beberapa gaya Raline Shah yang bisa jadi inspirasi.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Erina Gudono, Cocok untuk Kerja Kantoran hingga Kondangan

1. Gaun cantik untuk santai di pinggir kolam

Banyak perempuan merasa nyaman hanya dengan mengenakan daster di rumah, tetapi Raline Shah membawa home dress ke level berbeda. Dia memilih dress tanpa lengan dengan detail cantik pada ujung bawahnya.

2. Busana kasual untuk aktivitas outdoor

Baca Juga: Bikin Bangga! CEO Buttonscarves Terpilih sebagai Endeavor Entrepreneur

Olahraga adalah kunci awet muda. Salah satu olahraga yang disukai Raline Shah adalah tracking menjelajahi keindahan alam pedesaan.

Dia mengenakan celana kargo abu-abu, lengkap dengan jaket parka dan topi rimba. Dia juga terlihat mengenakan sneakers putih yang nyaman dikenakan.

3. Main di Taman

Pada momen lainnya, Raline Shah tampak memilih gaun biru selutut dengan lengan panjang tanggung. Dia memakai belt mini putih untuk memperlihatkan pinggang rampingnya, sementara alas kaki yang dipilih adalah sneakers putih.

4. Outfit simpel untuk hangout ke kafe

Perpaduan kaos putih dan celana jeans memang hampir tidak pernah salah. Raline Shah pun tampak manis kala mengenakan dua fashion item tersebut. Jangan lupa sneakers putih andalan.

5. Gaya semiformal

Baca Juga: Get the Spotlight, Infinix Gandeng Tiga Desainer di Panggung Jakarta Fashion Week 2024

Outfit Raline Shah berikutnya cocok untuk pergi ke kantor. Padukan blouse putih berkerah dengan celana denim pensil, lalu tambahkan outer seperti blazer. Gaya sang aktris semakin lengkap dengan mengenakan sandal wedges dan tas tangan yang sama-sama berwarna hitam.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI