Rekomendasi Cushion SPF 45 PA+++, Ada 10 Shade untuk Tampilan Cantik Natural

Cushion ini juga mampu menutrisi kulit karena diperkaya dengan Miracle Bloom essence.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 02 November 2023 icon 13:09 WIB
Rekomendasi Cushion SPF 45 PA+++, Ada 10 Shade untuk Tampilan Cantik Natural

barenbliss True Beauty Inside Cushion (Istimewa/BNB)

Penggemar cushion barenbliss bisa semakin mengeksplorasi kreasi cantik natural. BNB menghadirkan lima shade baru pada rangkaian True Beauty Inside Cushion.

"Karena banyaknya masukan dari BNBae untuk menambah range shades, sekarang True Beauty Inside Cushion sudah ada 10 shades. Pilihan shade yang dapat menyesuaikan dengan ragam warna kulit Indonesia, menjadikan True Beauty Inside Cushion sahabat terbaikmu untuk kreasi cantik natural," ujar Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia, dikutip dari siaran pers yang diterima Dewiku.com, Kamis (2/11/2023).

barenbliss True Beauty Inside Cushion dari rangkaian BLOOMATTE Complexion, merupakan cushion dengan pilihan warna natural "feel like second skin" mampu menutrisi kulit yang diperkaya dengan Miracle Bloom™ essence, yakni kandungan bunga Hibiscus, Magnolia, Chamomile, Camellia, dan Calendula yang bisa mencerahkan kulit menghasilkan tampilan flawless matte hingga 24 jam serta mudah retouch di mana pun.

Baca Juga: Rekomendasi Powder Foundation untuk Makeup Tahan Lama hingga 24 Jam, Berapa Harganya?

Teksturnya ringan dan buildable yang mampu melapisi dengan sempurna tanpa membuat tampilan wajah cakey dan kering ataupun berminyak. Rasanya seolah tanpa menggunakan makeup tetapi kulit terlihat sehat dan cerah merata. Cushion ini juga mengandung SPF 45 PA+++ sehingga aman untuk dipakai seharian di luar ruangan.

True Beauty Inside Cushion kini tersedia dalam 10 shades untuk mendukung kreasi natural makeup semua warna kulit Indonesia. Setiap shade terinspirasi dari nama-nama bunga, yakni FN1 Aster, LW1 Bluebell, LN1 Calendula, LW2 Daisy, MC1 Freesia, MN1 Frangipani, MW1 Gardenia, TN1 Jasmine, TW1 Lavender, dan TW2 Lotus.

Cushion ini memungkinkan beauty enthusiast bisa lebih bebas dalam mengeksplorasi cantik natural yang sesuai warna kulit alaminya. Kuncinya tentu adalah memilih shade yang sesuai.

Baca Juga: 5 Tips Makeup untuk Kulit Kering, Hindari Produk Matte Finish

Baca Juga: Keringat Bukan Masalah, Terapkan 6 Tips Makeup Tahan Lama Ini

"Pilihan warna yang trendi dan aroma yang menyenangkan dapat menjadi mood-booster sehingga pengguna makeup BNB bisa mendapatkan langsung hasil cantik luar dalam dan menyenangkan," ujar Tia.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI