5 Gaya Tina Toon Jadi Ibu Dewan, Kemeja Simpel hingga Kebaya Anggun

Mantan penyanyi cilik, Tina Toon, kini berkarier sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 02 November 2023 icon 14:36 WIB
5 Gaya Tina Toon Jadi Ibu Dewan, Kemeja Simpel hingga Kebaya Anggun

Potret Tina Toon saat menjalankan tugas sebagai anggota DPRD DKI Jakarta (Instagram/tinatoon101)

Tina Toon sudah menjadi wakil rakyat selama empat tahun. Mantan penyanyi cilik ini adalah kader PDI Perjuangan yang menjabat anggota DPRD DKI Jakarta.

Perempuan bernama lengkap Agustina Hermanto itu kini memang lebih dikenal sebagai politikus ketimbang artis. Unggahan Instagram pribadinya pun lebih banyak memperlihat kesibukannya sebagai anggota dewan maupun kader partai.

Dirangkum dari unggahan akun Instagram tinatoon101 dan tinatooncenter, berikut beberapa potret Tina Toon yang kini juga dipanggil Ibu Dewan.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Titiek Soeharto saat Liburan, Penggemar Wastra Nusantara

1. Gaya simpel mengenakan kemeja

Sebagai anggota DPRD DKI Jakarta, Tina Toon memang sudah semestinya sering bertemu dengan masyarakat untuk melakukan sosialisasi maupun tugas lainnya.

Pada salah satu momen, Tina tampak berbusana formal kasual memadukan kemeja dan celana bahan. Kemeja yang dikenakan adalah kemeja seragam yang modelnya terbilang klasik.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Erina Gudono, Cocok untuk Kerja Kantoran hingga Kondangan

2. Blazer merah cerah

Outfit pilihan Tina Toon di atas juga terbilang tidak ribet. Bergaya semiformal, dia memadukan baju atasannya dengan celana jeans dan blazer merah.

Alas kaki pilihan Tina Toon adalah flatshoes hitam. Dia juga tampak memakai sling bag warna hitam. Tak lupa, riasan flawless dan rambut ekor kuda pun menjadi ciri khasnya.

3. Kemeja putih

Saat menghadiri acara partai, Tina Toon juga tampil sesuai dresscode, yakni mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Dia tampak menggulung lengan panjang kemejanya hingga siku.

4. Kebaya merah

Foto di depan Monas, Tina Toon mengenakan kebaya merah dengan panjang lengan tanggung. Dia melengkapi gayanya dengan selendang yang warnanya senada kebaya.

5. Anggun berkebaya

Baca Juga: 4 Inspirasi Outfit Anak Kuliahan ala Mutiara Baswedan, Gayanya Manis dan Sopan

Penampilan Tina Toon kali ini tampak begitu anggun. Dia mengenakan setelah kebaya yang dipadukan dengan high heels hitam. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai bebas.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI