Tips Cantik Alami! Fuji Ungkap Rutinitas Skincare Andalannya

Fuji mengungkapkan beberapa produk yang dia gunakan dalam rutinitas skincare andalannya sehari-hari.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 02 November 2023 icon 15:14 WIB
Tips Cantik Alami! Fuji Ungkap Rutinitas Skincare Andalannya

Gaya busana Fuji saat berkunjung ke Korea Selatan (Instagram/fuji_an)

Ada saja hal menarik yang berkaitan dengan Fuji. Selain kehidupan pribadinya, orang-orang juga sering penasaran dengan rutinitas skincare andalan sang selebgram.

Perempuan bernama Fujianti Utami ini sering dipuji karena dinilai memiliki kecantikan natural. Rupanya, dia tidak mendapatkan tampilan wajah sehat tersebut secara instan.

Beberapa waktu lalu, Fuji membagikan rutinitas skincare andalannya lewat video TikTok. Dilansir dari Suara.com, berikut beberapa produk perawatan kulit yang dipakai Fuji.

Baca Juga: 5 Outfit Fuji Ini Harganya Terjangkau Banget, Ada yang Tak Sampai Rp100 Ribu

Potret selebgram Fuji (Instagram/fuji_an)
Potret selebgram Fuji (Instagram/fuji_an)

1. Facial Wash

Membersihkan wajah adalah hal yang penting dilakukan setiap hari, teutama setalah beraktivitas seharian. Fuji pun menggunakan facial wash untuk cuci muka.

Dalam keterangannya, facial wash tersebut dikatakan berfungsi mengangkat sel kulit mati hingga mencegah jerawat. Produk skincare itu juga membantu mengecilkan pori-pori serta mencerahkan dan melembabkan wajah.

Baca Juga: 6 Manfaat Tidur Cantik, Wajah Jadi Lebih Sehat Bercahaya

2. Serum Acne

Usah membersihkan wajah, Fuji mengaplikasikan serum acne. Fuji menggunakannya untuk mengontol kadar minyak pada kulitnya dan mengatasi flek hitam bekas jerawat. Produk yang sama juga disebut dapat membantu mencerahkan wajah dan menyembuhkan jerawat.

3. ProActive Acne Night Serum

Saat malam hari, Fuji juga menggunakan serum untuk mengatasi masalah jerawat. Penggunaan serum tersebut juga bermanfaat memperbaiki tekstur kulit, menjaga kelembapan, dan membantu menutrisi kulit wajah sehingga menjadi lebih sehat.

4. Acne Spot

Baca Juga: Skincare Ini Mengandung Ekstrak Buah Merah Papua, Apa Manfaatnya?

Masalah jerawat kadang memang butuh upaya ekstra. Selain serum khusus kulit berjerawat, Fuji juga menggunakan acne spot. Produk ini membantu meredakan jerawat merah dan meradang. Pemakaian acne spot juga membantu menyeimbangkan Ph alami kulit sehingga tidak tampak kering. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI