Rekomendasi Lip Tint untuk Menutrisi Bibir, Cantik Bonus Sehat

Lip tint ini tidak membuat bibir kering saat diaplikasikan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 03 November 2023 icon 15:03 WIB
Rekomendasi Lip Tint untuk Menutrisi Bibir, Cantik Bonus Sehat

Ilustrasi perempuan mengaplikasikan lip tint (Pexels/Leah Kelley)

Lip tint termasuk produk pewarna bibir yang banyak disukai. Kosmetik satu ini kerap diandalkan untuk memberikan tampilan bibir yang lebih segar.

Bertekstur lebih ringan dibanding lip product lainnya, kini semakin banyak lip tint yang sekaligus bisa menutrisi bibir dan menjaga kelembapannya.

Salah satu produk yang bisa kamu andalkan adalah Lip Stain dari brand lokal Luxcrime. Produk ini diperkaya dengan vitamin E, macademia ternifolia seed oil, dan jojoba oil untuk menjaga bibir tetap lembut dan kenyal. 

Baca Juga: Ratusan Formula Kecantikan Inovatif Dipamerkan, Ada Produk Makeup hingga Teknologi Paten

Lip Stain hadir diklaim dapat memberikan warna pigmentasi tinggi, punya formula yang terasa ringan, dan memiliki aroma vanilla yang menenangkan. 

Ada tiga varian warna yang bisa dipilih, yakni Beautycrime 01 dengam warna peachy beige untuk undertone netral, Beautycrime 02 dengan warna merah muda untuk warm undertone, dan Beautycrime 03, rosy red untuk cool undertone.

Demi mendapatkan hasil sempurna, cukup aplikasikan dengan meletakkan aplikator di tengah bibir, kemudian sapukan ke kiri dan kanan hingga bibir tertutup sempurna. Setelah itu, baurkan dengan jari dan tunggu mengering. Jika ingin hasil natural, aplikasikan satu lapis saja.

Baca Juga: Komunitas Ini Cocok untuk Beauty Enthusiast, Mau Gabung?

Sempat discontinued, kini Lip Stain hadir dengan kolaborasi Luxcrime X BeautyHaul Ultra Light Lip Stain di sela-sela acara BeautyHaul Mart 2023 di Kelapa Gading, Jakarta. Walau kandungannya sama, produk ini telah disempurnakan sehingga lebih tahan lama dan lembut serta tidak membuat bibir kering.

"Produk Ultra Light Lip Stain adalah salah satu produk terlaris dari Luxcrime. Di awal kehadirannya, produk ini terjual lebih dari 100 ribu produk dalam kurun waktu satu minggu," ungkap Founder Luxcrime, Achmad Nurul Fajri, dilansir dari Suara.com.

Sementara itu, Christofer Samuel Lesmana, Vice President Marketing of BeautyHaul Group mengharapkan kerjasama kedua pihak tidak sebatas pada peluncuran kolaborasi produk, tetapi bisa memberikan pengaruh terhadap industri kecantikan di tanah air.

Baca Juga: Baru! Rekomendasi Lip Tint yang Tahan Lama, Teksturnya Ringan Banget

Luxcrime X BeautyHaul Ultra Light Lip Stain adalah edisi terbatas yang dibanderol seharga Rp79 ribu. Kamu bisa mendapatkannya secara daring via marketplace maupun di offline store BeautyHaul.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI