Mau Beli Abaya Elegan dan Berkualitas? Ini Rekomendasinya

Ada banyak koleksi abaya elegan yang bisa dipilih.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 03 November 2023 icon 16:09 WIB
Mau Beli Abaya Elegan dan Berkualitas? Ini Rekomendasinya

Ilustrasi perempuan berhijab mengenakan abaya (Pexels/Yan Krukau)

Industri modest fashion berkembang cukup pesat di Indonesia. Banyak desainer dan lini busana yang menghadirkan koleksi dengan beragam model menarik.

Tingginya permintaan pasar terhadap fashion muslim yang berkualitas mendorong Hikmat Fashion dengan bangga membuka Hikmat Showroom di Depok, Jawa Barat, Sabtu (28/10/2023) akhir pekan kemarin.

"Kami menerima banyak masukan bahwa kehadiran Hikmat Showroom Depok sangat dinanti oleh customer. Alhamdulillah, hari ini kami sangat senang bisa membuka Showroom di Depok, Jawa Barat," ungkap Hikmat Salih Ahmed, owner Hikmat Fashion, dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: Hadirkan Koleksi Fashion Muslim 2024, Elzatta Angkat Pesona Uzbekistan

Mengusung tagline "All the fantasy, all my dreams of Abaya", outlet ini menyediakan fashion muslimah premium. Abaya menjadi salah satu produk yang diunggulkan.

Lini busana yang berdiri sejak 1997 ini juga menawarkan produk mode lainnya seperti tunik, suits, blouse, scarf dan mukena. Setiap desain yang digunakan dirancang secara eksklusif dengan mengusung keindahan fantasi lewat gemerlap, kemewahan dan kenyaman sehingga memancarkan rasa percaya diri bagi mereka yang menggunakannya.

Sebelum Depok, Hikmat Showroom sudah lebih dulu hadir di sejumlah kota lain, seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Surabaya, dan Makassar, yakni melalui outlet dan department store di sejumlah mal terkemuka di Indonesia.

Baca Juga: Jakarta Fashion Week 2024 Sukses Hadirkan Ratusan Desainer Ternama dan Potensial

Jika berada di luar negeri seperti Malaysia, Brunei hingga China, kamu tetap bisa memesan produk-produk terbaik dari Hikmat Fashion. Ini karena penjualan dilakukan secara world-wide melalui laman resmi mereka.

Baca Juga: A$AP Rocky Jadi Direktur Kreatif PUMA x F1, Intip Bocoran Koleksinya

"Kami akan selalu menghadirkan abaya berkualitas tinggi dengan desain eksklusif," kata Hikmat Salih.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI