6 Gaya Wulan Guritno Pakai Crop Top, Bisa Dipadukan dengan Jeans hingga Wastra Nusantara

Gaya busana Wulan Guritno memang kerap mencuri atensi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 09 November 2023 icon 10:55 WIB
6 Gaya Wulan Guritno Pakai Crop Top, Bisa Dipadukan dengan Jeans hingga Wastra Nusantara

Wulan Guritno (Instagram/wulanguritno)

Busana model crop top banyak digemari perempuan masa kini, tak terkecuali kalangan selebritas. Di antara sekian banyak artis yang kerap tampil dengan outfit tersebut, Wulan Guritno adalah salah satunya.

Gaya busana Wulan Guritno memang menarik perhatian. Saat mengenakan crop top, banyak orang memuji body goals Wulan Guritno.

Cara berbusana Wulan Guritno bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang juga menyukai crop top. Dirangkum dari unggahan Instagram pribadinya, berikut beberapa potretnya.

Baca Juga: 5 Gaya Modis Cinta Laura, Tak Harus Pakai Barang Branded untuk Tampil Berkelas

1. Crop top dan kardigan

Gaya kasual Wulan Guritno di atas cukup mudah ditiru. Padukan crop top putih dengan celana panjang jeans. Biar lebih manis, tambahkan kardigan rajut warna cokelat susu.

2. Crop top dan jeans panjang

Baca Juga: 7 Gaya Busana Sophia Latjuba, Tetap Memesona di Usia 53 Tahun

Gaya selanjutnya tak kalah simpel dan bisa kamu kenakan saat hangout bareng sahabat. Seperti yang dilakukan Wulan Guritno, padukan crop top putih dengan model v neck  dan celana jeans cutbray. Nggak ribet, kan?

3. Crop top dan kain lilit

Saat menikmati semilir angin di tepi pantai, Wulan Guritno lagi-lagi terlihat mengenakan kaus putih polos model crop top. Dia memadukannya dengan kain ikat motif yang juga didominasi warna putih.

4. Crop top lengan panjang dan jeans

Tak melulu putih, kamu juga memilih atasan crop top lengan panjang warna hitam seperti gaya Wulan Guritno. Tidak perlu bingung, padukan saja dengan celana jeans yang nyaman. Wulan Guritno juga menggunakan beberapa aksesoris seperti jam tangan dan kacamata hitam.

5. Crop top dan rok midi

Pada unggahan lainnya, Wulan Guritno tampak mengenakan crop top yang dipadukan dengan rok warna biru tua. Dia melengkapi gayanya dengan sepatu sneakers yang nyaman dikenakan untuk beraktivitas di luar ruangan.

6. Crop top dan legging

Baca Juga: Bisa Ditiru, 5 Inspirasi Gaya Busana Serba Ungu ala Amanda Manopo

Wulan Guritno juga tampak menawan kala memadukan crop top putih lengan panjang dan legging biru. Dia mengenakan dua fashion item itu saat olahraga yoga.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI