Sabrina Chairunnisa Berbagi 5 Ide Outfit ke Kantor, Fashionable Modal Baju Rp100 Ribuan

Kata siapa harus membeli outfit mahal agar bisa tampil memesona di tempat kerja?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 10 November 2023 icon 11:32 WIB
Sabrina Chairunnisa Berbagi 5 Ide Outfit ke Kantor, Fashionable Modal Baju Rp100 Ribuan

Sabrina Chairunnisa (Instagram/sabrinachairunnisa_)

Kamu mungkin sering merasa kebingungan saat harus memilih pakaian kerja setiap pagi. Harus pakai baju yang modelnya seperti apa lagi agar penampilanmu tidak tampak membosankan di kantor?

Sabrina Chairunnisa kembali berbagai tips berbusana. Kali ini, istri Deddy Corbuzier itu memberi rekomendasi outfit ke kantor. Menariknya, dia memadupadankan fashion item yang bisa dibeli di e-commerce dengan harga terjangkau.

Semakin penasaran? Dirangkum dari unggahannya di media sosial, berikut inspirasi busana ke kantor ala Sabrina Chairunnisa yang bisa kamu contek.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Dian Sastrowardoyo, Pesonanya Tak Ada Habisnya

1. Tanktop dan blazer

Blazer memang sangat bisa dijadikan fashion item andalan untuk pergi bekerja. Supaya tidak monoton, coba padukan blazer putih motif horizontal dengan tanktop hitam dan celana bahan warna senada.

Agar lebih rapi, masukkan ujung tanktop ke dalam celana. Tambahkan ikat pinggang berwarna putih untuk menambah kesan siluet ramping. 

Baca Juga: 7 Gaya Busana Sophia Latjuba, Tetap Memesona di Usia 53 Tahun

2. Kemeja oversized

Kamu juga bisa memadukan kemeja oversized dengan celana bahan berwarna khaki. Masukkan ujung kemeja ke dalam celana, tetapi cukup bagian depannya saja. Sisi kanan-kiri dan belakang kemeja sengaja dibiarkan keluar dari celana untuk kesan kasual.

3. Feminin pakai rok renda

Mau tampil lebih manis? Pakai atasan rajut berkerah rendah, kemudian padukan dengan rok renda ruffle

Sabrina Chairunnisa memilih pakaian serba hitam dengan aksen putih pada bagian kerah baju. Dia juga menambahkan aksesoris berupa bando putih untuk mempercantik gaya rambutnya. 

4. Setelan serba khaki

Gaya busana lainnya memadukan setelan kemeja serta celana dengan warna khaki yang senada. Sisi bawah kemeja dimasukkan seluruhnya ke celana sehingga terkesan rapi.

Sabrina membuat kancing kemeja paling atas terbuka. Selain itu, supaya tidak monoton, dia menambahkan ikat pinggang warna cokelat tua.

5. Blazer oversized

Punya blazer kebesaran? Jangan diabaikan terus di dalam lemari. Sabrina Chairunnisa memperlihatkan bahwa blazer oversized bisa dibuat terlihat seperti dress.

Baca Juga: Gaya Kasual Syahrini Pakai Outfit Denim, Simpel tapi Mewah

Caranya, padukan tanktop highneck dan rok mini slit skirt. Selanjutnya, kenakan ikat pinggang di luar blazer untuk menonjolkan siluet tubuh.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI