Modisnya Nagita Slavina saat Jalan-Jalan di New York, Harga Kardigannya Bikin Heran

Tak hanya harganya, model kardigan yang dikenakan Nagita Slavina juga mencuri perhatian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 10 November 2023 icon 14:08 WIB
Modisnya Nagita Slavina saat Jalan-Jalan di New York, Harga Kardigannya Bikin Heran

Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Nagita Slavina diketahui sedang menikmati liburan di Amerika Serikat bersama keluarganya. Ibu dua anak ini bisa dibilang cukup rajin membagikan berbagai momen keseruan mereka saat berlibur di luar negeri.

Tentu saja tak hanya momen seru perjalanan keluarganya, penampilan istri Raffi Ahmad ini juga layak diikuti. Seperti biasa, ada banyak fashion item menarik yang terlalu sayang dilewatkan.

Nagita Slavina terkenal sering membuat banyak orang terheran-heran dengan harga outfit yang dia kenakan. Berbagai aksesori yang dipakai pun sering bikin heboh.

Baca Juga: 5 Koleksi Kaus Polos Nagita Slavina, Harganya Jutaan Semua

Salah satunya adalah fashion item yang disorot akun Instagram fanpage_nagitaslavina baru-baru ini. Kali ini, atensi jatuh pada kardigan yang modelnya unik.

Harga kardigan yang dipakai Nagita Slavina (Instagram/fanpage_nagitaslavina)
Harga kardigan yang dipakai Nagita Slavina (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Kardigan itu tampak cukup mencolok dengan perpaduan warna hitam, hijau, dan oranye. Nagita memadukannya dengan celana jeans panjang dan sepatu model platform.

Dikutip dari Instagram @fanpage_nagitaslavina, kardigan tersebut ternyata berasal dari brand asal Italia, Alanui. Itu adalah koleksi Thunder Bolt Cardigan yang harganya mencapai senilai Rp50,5 juta.

Baca Juga: Nagita Slavina Pakai Piyama Sejuta Umat, Segini Harganya

Setelah mengetahui harga kardigan Nagita Slavina, seorang warganet, "Nggak kaleng-kaleng Mama Gigi fashion taste-nya kalau lagi di luar negeri dan pastinya barang-barangnya bukan sewa atau pinjam. Nggak pakai acara unboxing belanjaan atau full IG lagi shopping."

"Aku suka Gigi. Selera fashion dia fashion-nya old money dan yang jelas dia wawasan merknya banyak. Aku belajar kenal merk salah satunya dari dia. Banyak merk yang aku nggak familiar, jadi tahu karena dia pakai," komentar warganet lain.

Baca Juga: Ikat Rambut Nagita Slavina Bikin Heboh, Harganya Ternyata Rp10 Juta

Warganet lain berkomentar, "Gue paling demen lihat style Gigi kalau udah ke luar negeri. Barang yang dipakai kagak monoton. Soalnya abis dibeli, langsung dipakai, kagak disimpan di lemari nunggu sampai bejubel."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI