5 Gaya Busana Raisa Andriana, Mama Cantik Sayang Anak

Mau tetap kelihatan modis saat antar si kecil ke sekolah? Coba ikuti gaya Raisa Andriana di bawah ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 10 November 2023 icon 16:30 WIB
5 Gaya Busana Raisa Andriana, Mama Cantik Sayang Anak

Raisa Andriana (instagram/raisa6690)

Rutinitas mengantar anak ke sekolah kadang bisa terasa lebih menguras energi. Bukan hanya menyiapkan si anak, kamu mungkin juga bingung harus pakai outfit apa saat mengantarkan mereka.

Inspirasi outfit of the day alias OOTD simpel ala Raisa Andriana bisa menjadi inspirasi ibu muda yang mau tampil modis saat mengantar anak sekolah. Dirangkum dari unggahan Instgram pribadi Raisa, berikut beberapa perpaduan outfit yang bisa dicontek.

1. Simpel Pakai Celana Jeans

Baca Juga: Modisnya Nagita Slavina saat Jalan-Jalan di New York, Harga Kardigannya Bikin Heran

Gaya Raisa di atas sangat mudah ditiru. Kamu hanya perlu memadukan kemeja putih lengan panjang dan celana jeans kulot. Selain memasukkan ujung kemeja dalam celana, kamu juga dapat mengulung lengannya hingga atas siku seperti Raisa.

Raisa juga melengkapi gaya busananya dengan tas bahu warna cokelat dan sepatu hitam yang nyaman untuk beraktivitas.

2. Makin Kece Pakai Blazer

Baca Juga: Gaya Syahrini Bawa Tas Rp1,8 Miliar, Harga Sepatunya Juga Cetar

Pelantun "Pemeran Utama" ini juga telihat modis kala memadukan celana denim kulot dengan tanktop putih. Dia juga menambahkan outer yang modelnya simpel, yakni blazer hitam oversized.

Sling bag warna putih membikin penampilan Raisa semakin manis. Jangan abaikan juga boots wedges hitam yang sebagian tertutup celana panjangnya.

3. Celana Kulot Jadi Andalan

Kaus putih memang mudah dipadukan dengan fashion item lain. Kamu pun bisa mengandalkan saat mengantarkan anak ke sekolah.

Biar tidak terkesan membosankan, kamu dapat mencontek gaya Raisa yang memadukan kaus putih crop top dengan detail kerut pada sisi kanan dan celana kulot abu-abu dengan potongan asimetris. 

4. Baju Rajut yang Hangat

Berikutnya, Raisa tampak mengenakan turtle neck lengan panjang rajut merah muda yang dipadukan dengan celana denim. Selain sling bag, dia juga terlihat melengkapi gayanya dengan sandal wedges warna hitam.

5. Busana One Set

Baca Juga: Sabrina Chairunnisa Berbagi 5 Ide Outfit ke Kantor, Fashionable Modal Baju Rp100 Ribuan

Cara berbusana ibu satu anak uni memang menarik disimak. Raisa Andriana pun terlihat menawan mengenakan busana one set bermotif. Simpel dan anti ribet.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI