Rekomendasi Puff Makeup Berkualitas, Lembut dan Bouncy Banget

Puff makeup ini juga tersedia dalam berbagai pilihan warna.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 10 November 2023 icon 19:30 WIB
Rekomendasi Puff Makeup Berkualitas, Lembut dan Bouncy Banget

Aeris x Kopi Kenangan Cloud Conceal Puff Choco Series (Istimewa)

Memilih puff makeup yang berkualitas mungkin butuh perhatian ekstra. Jika kamu sedang bingung, Cloud Conceal Puff dari Aeris Beaute bisa jadi pilihan.

Sempat viral di media sosial, Cloud Conceal Puff hadir dalam dengan desain ergonomis tapi cute, tersedia berbagai pilihan warna, bouncy, empuk, lembut, dan nyaman digunakan sehingga bisa menghasilkan riasan flawless dan natural.

Semakin menarik, Aeris Beaute berinovasi menghadirkan Cloud Conceal Puff varian terbaru lewat kolaborasi dengan Kopi Kenangan.

Baca Juga: Perankan Dasiyah dalam Serial Gadis Kretek, Begini Ribetnya Proses Makeup Dian Sastrowardoyo

"Mengaplikasikan makeup dan minum kopi sudah jadi morning routine bagi kebanyakan wanita di Indonesia. Maka dari itu, kami mengajak Kopi Kenangan untuk berkolaborasi menciptakan produk yang dapat dicintai oleh para pecinta makeup dan juga pecinta kopi, agar setiap wanita dapat enjoy a comforting pause, take good care of themselves, serta feel comfortable and confident setiap harinya dengan produk-produk dari Aeris Beaute, seperti menyeruput secangkir kopi di pagi hari," ucap Patricia Davina, CEO & Co-Founder Aeris Beaute, Jumat (10/11/2023), dikutip dari siaran pers.

Pada kolaborasi ini, Aeris Beaute merilis tiga warna baru Cloud Conceal Puff yang terinspirasi dari menu terbaru Kopi Kenangan, yakni Dreamy Choco Series. Puff edisi spesial ini dinamakan Cloud Conceal Puff Choco Series yang terdiri dari warna coklat muda sehalus Mocha, warna dusty pink selembut Marshmallow, dan warna coklat karamel semanis Choco.

Bentuknya yang seperti segitiga, ukuran travel-friendly, dan tidak membutuhkan air, membikin Cloud Conceal Puff sangat memudahkan pengaplikasian makeup yang presisi. Kamu dapat menggunakannya untuk makeup cair maupun krim mulai dari skin tint, foundation, concealer, contour, blush on, dan highlighter. Artinya, kamu bisa mengaplikasikan berbagai macam jenis makeup cuma dengan satu puff makeup.

Baca Juga: 5 Kosmetik Dior Azizah Salsha, Kemasannya Gemas Banget

"Kerja sama dengan Aeris Beaute merupakan bentuk saling dukung terhadap eksistensi brand lokal di Indonesia. Kolaborasi unik ini berangkat dari kesamaan visi antara Kopi Kenangan dan Aeris Beauté di mana kami sama-sama berambisi untuk meluncurkan produk yang inovatif dengan kualitas yang terbaik untuk para customer. Karena persamaan ini, kami jadi semakin yakin untuk berkolaborasi dalam rangka peluncuran menu terbaru Kopi Kenangan, yaitu Dreamy Choco Series, guna menghadirkan pengalaman yang baru untuk para penggemar setia Kopi Kenangan," ungkap Co-Founder Kopi Kenangan, Cynthia Chaerunnisa.

Baca Juga: Cantik Natural! 3 Tips Memilih Shade Cushion sesuai Warna dan Karakter Kulit

Aeris x Kopi Kenangan Cloud Conceal Puff Choco Series ini sudah dijual mulai 7 November 2023 di semua platform e-commerce Aeris Beaute, termasuk website, Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, dan Zalora. Harganya cukup terjangkau, yakni Rp65 ribu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI