Tak Cuma Bikin Awet Muda, Perawatan Wajah Ini Bikin Rileks dan Stres pun Mereda

Penasaran dengan perawatan wajah yang ditangani profesional ini? Cari tahu yuk, di sini!

By: Ririn Indriani icon Senin, 13 November 2023 icon 11:36 WIB
Tak Cuma Bikin Awet Muda, Perawatan Wajah Ini Bikin Rileks dan Stres pun Mereda

Ilustrasi perawatan wajah. (Foto: Pexels/Engin Akyurt)

Demi menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah, perempuan bahkan lelaki perlu melakukan perawatan wajah, setidaknya yang basic dengan benar.

Misalnya rutin membersihkan wajah dengan skincare sesuai jenis dan kondisi kulit, menggunakan tabir surya (sunscreen) saat beraktivitas di luar ruangan dan masih banyak lagi rangkaian perawatan wajah lainnya.

Agar hasilnya optimal, bisa pula melakukan perawatan wajah yang ditangani profesional seperti yang ditawarkan Alaya Spa & Wellness di DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro yang baru saja meluncurkan DermaFace Treatment, rangkaian perawatan wajah terbaru yang berkolaborasi dengan Dermalogica.

Baca Juga: 5 Klinik Kecantikan Berkualitas dan Terpercaya, Cocok untuk Me Time

Dibuat dengan mempertimbangkan kesejahteraan tubuh dan pikiran, DermaFace Treatment menyediakan pendekatan profesional Skin Therapist yang telah menerima pendidikan dan pelatihan oleh Dermalogica.

Alaya Spa & Wellness di DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro meluncurkan Perawatan Spa terbaru berkolaborasi dengan Dermalogica. (Foto: Dewiku/Ririn Indriani)
Alaya Spa & Wellness di DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro meluncurkan Perawatan Spa terbaru berkolaborasi dengan Dermalogica. (Foto: Dewiku/Ririn Indriani)

Perawatan wajah ini dibuat secara khusus untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat, serta menawarkan relaksasi dari stres dan rasa lelah.

Perawatan wajah ini meliputi 10 langkah menggunakan produk Dermalogica, yaitu precleanse, special cleansing gel, daily microfoliant, massage gel-cream, soothing additive, hyaluronic acid ionactive serum, colloidal masque base, ultracalming mist, skin smoothing cream dan dynamic skin recovery spf50.

Baca Juga: Ketahui 7 Penyebab Wajah Tampak Lebih Tua, Bukan Cuma soal Pilihan Skincare

Dengan rekomendasi dari Professional Skin Therapist, perawatan wajah ini dapat disesuaikan kebutuhan setiap individu dengan kondisi kulit apa pun.

Manfaat dari perawatan ini antara lain membersihkan sel kulit mati untuk merangsang regenerasi kulit, juga mengurangi flek hitam dan tanda penuaan dini; menjadikan kulit terasa lebih segar, halus dan cerah.
Perawatan yang sempurna untuk kesehatan dan kesejahteraan tubuh yang lebih baik.

Baca Juga: 6 Manfaat Air Wudhu untuk Kecantikan, Ternyata Bukan Cuma Bercandaan

DermaFace Treatment tersedia mulai November 2023 di Alaya Spa & Wellness di DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro, seharga Rp1.200.000++.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI