Gerai Pertama JD Sports di Semarang Resmi Dibuka, Banyak Promo Menarik

Ada banyak kejutan untuk pecinta sneakers yang terlalu sayang dilewatkan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 16 November 2023 icon 17:30 WIB
Gerai Pertama JD Sports di Semarang Resmi Dibuka, Banyak Promo Menarik

JD Sports membuka gerai pertamanya di Semarang, Jawa Tengah. (Istimewa)

JD Sports dengan bangga membuka gerai pertamanya di Semarang, Jawa Tengah. Berlokasi di The Park Semarang, ini sekaligus menjadi gerai ke-11 di Indonesia.

"Kehadiran gerai pertama JD Sports di Semarang merupakan bentuk komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup aktif dan aktivitas olahraga bagi masyarakat di sekitar wilayah Jawa Tengah. Pemilihan Semarang yang merupakan ibukota Jawa Tengah juga kami lihat strategis dan potensial," ungkap Djohan Sutanto, Direktur PT. JD Sports Fashion Indonesia, dikutip dari siaran pers, Kamis (16/11/2023).

"Kami berharap bahwa dengan kehadiran gerai JD Sports, masyarakat dan komunitas olahraga di Semarang dapat dengan lebih mudah mengakses koleksi produk terbaru dari merek-merek terkemuka yangmenjadi favorit mereka," imbuhnya.

Baca Juga: 5 Cara Bikin Jam Tangan Tetap Awet, Harus Service Rutin?

Pelanggan bisa menemukan merek-merek terkemuka seperti Nike, adidas, New Balance, Asics, Puma, Crocs, dan Converse. Tersedia pula merek eksklusif yang hanya dapat ditemukan di JD Sports, seperti McKenzie, Pink Soda Sport, dan Supply &Demand.

Menariknya, akan ada kejutan bagi para pecinta sneakers. Nantikan lebih dari 1.300 produk pilihan yang sedang hits seperti Nike Dunk, Air Jordan 1, adidas Samba OG, dan masih banyak lagi.

Berbagai promo menarik juga telah disiapkan bagi pelanggan setia pada 16 - 17 November 2023. Pelanggan yang berbelanja minimal Rp1,7 juta berkesempatan untuk memilih dua dari berbagai pilihan hadiah menarik, termasuk JD Sports official tote bag, payung, kartu Flazz, desk mat, agenda & stickers pack, tumbler, dan Crep Wipes.

Baca Juga: Promo Belanja Akhir Bulan di Surabaya! Begini Cara Mendapatkannya

Tidak hanya itu, pengguna kartu kredit BNI, BRI, CIMB Niaga, dan Digibank by DBS yang berbelanja minimum Rp2 juta bakal mendapatkan cashback senilai Rp200 ribu pada 16 - 30 November 2023 serta hadiah tambahan berupa Exclusive Bluetooth Speaker khusus pada 16 - 17 November 2023.

Baca Juga: Hasil Survei: 72 Persen Orang Indonesia Pakai E-wallet untuk Pembayaran Belanja via E-Commerce

Dihadirkan pula JD Arena di area Main Atrium The Park Semarang. Pelanggan yang telah berbelanja minimal Rp1,7 juta dapat menikmati free nail art, freephotobooth, free quick shoe cleaning, free hair cut & style, juga free refreshment. Pelanggan juga bisa memainkan Arcade Game untuk mendapat kesempatan memenangkan iPhone 15, Marshall Speaker, JD Gift Cards, sneakers, official merchandise JD Sports dan masih banyak lagi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI