Keanggunan Klasik nan Abadi, Begini Cara Aman Beli Produk Moynat Asli

Produk-produk Moynat kini bisa kamu dapatkan di ritel multibrand yang fokus menyediakan produk mewah 100% autentik.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 17 November 2023 icon 15:30 WIB
Keanggunan Klasik nan Abadi, Begini Cara Aman Beli Produk Moynat Asli

Koleksi produk brand klasik, Moynat (Istimewa)

Moynat termasuk brand klasik dengan pattern monogram nan ikonik yang menjadi incaran pecinta fashion dunia, termasuk Indonesia. Kabar baiknya, Moynat kini telah hadir di voila.id.

Hal tersebut tentu menjadi momen penting bagi para pelanggan setia dan penggemar mode untuk menikmati keanggunan klasik yang selama ini menjadi ciri khasnya.

Didirikan pada 1849 Octavie dan Francois Coulembier yang berkolaborasi dengan ahli pembuat travel goods Pauline Moynat, Moynat memiliki sejarah panjang yang kental dengan craftsmanship mumpuni dan desain timeless.

Baca Juga: Mau Beli Abaya Elegan dan Berkualitas? Ini Rekomendasinya

Koleksi produk brand klasik, Moynat (Istimewa)
Koleksi produk brand klasik, Moynat (Istimewa)

Kepopuleran Moynat yang bisa dibilang hadir secara instan kala itu, mendapatkan banyak pengakuan sebagai salah satu rumah koper bergengsi di Paris. Setia mengusung warisan yang turun temurun lebih dari satu abad, dedikasi terhadap desain, craftsmanship, dan seni terus memikat hati para penikmat mode.

Moynat terkenal dengan pattern klasiknya yang tak lekang waktu. Monogram ikonis brand ini diilustrasikan oleh pelukis Henry Rapin, artistic director untuk Moynat sejak 1905 hingga 1930. Monogram tersebut tak hanya jadi salah satu identitas Moynat, tetapi juga simbol craftsmanship dan kemewahan yang tak tertandingi.

Setiap produk brand ini dibuat dengan tingkat ketelitian tinggi serta perhatian yang tajam terhadap detail. Tas diciptakan secara handmade oleh para pengrajin terampil yang menggunakan teknik tradisional dan telah diwariskan secara turun-temurun. Moynat pun selalu mendesain produknya dengan siluet yang timeless. Ini menjadikannya tampil menawan dalam setiap suasana dan selalu relevan di tengah dinamika dunia mode.

Baca Juga: Hadirkan Koleksi Fashion Muslim 2024, Elzatta Angkat Pesona Uzbekistan

Baca Juga: Jakarta Fashion Week 2024 Sukses Hadirkan Ratusan Desainer Ternama dan Potensial

Banyak pecinta mode Indonesia telah lama menantikan kedatangan Moynat. Mulai dari clutch, dompet, hingga tas, sekarang semuanya dapat ditemukan di voila.id.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI