6 Peeling Serum dari Brand Lokal, Harga di Bawah Rp50 Ribu

Ramah kantong, berikut rekomendasi produk peeling serum dari brand lokal.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 24 November 2023 icon 15:15 WIB
6 Peeling Serum dari Brand Lokal, Harga di Bawah Rp50 Ribu

Ilustrasi perempuan menggunakan serum untuk perawatan wajah. (Freepik)

Jika kamu masih bingung memiliki peeling serum berkualitas, beberapa produk keluaran brand lokal bisa jadi pilihan. Harganya pun cukup terjangkau.

Penggunaan peeling serum merupakan salah satu chemical exfoliating yang paling sederhana. Eksfoliasi wajah secara rutin 2-3 kali sepekan, bisa membantu mengatasi masalah kulit, seperti komedo, hiperpigmentasi, dan jerawat.

Rekomendasi Peeling Serum dari Brand Lokal

Baca Juga: 5 Tips Memutihkan Kulit, Bukan Hanya Mengandalkan Skincare

1. Pipiqiu AHA BHA PHA Peeling Serum

Dibekali formula AHA 3%, BHA 1%, PHA 2%, niacinamide, hyaluronic acid, dan allantoin, serum ini diklaim efektif untuk membersihkan komedo, dan mengangkat sel-sel kulit mati sehingga wajah tampak bersih, cerah, dan lembap. Harganya cuma sekitar Rp20 ribu.

2. Viva Peeling Serum

Baca Juga: Serunya Brave Beauty Summit Pertama di Qatar, Hadirkan Perempuan Progressive Inspiring

Viva Peeling Serum menawarkan khasiat dari kandungan AHA 3%, BHA 1%, PHA 4%, aloe vera, allantoin. Penggunaan produk ini disebut efektif untuk meregenerasi kulit sehingga membuat wajah semakin bercahaya dan lembap. Harga produk yang juga diklaim dapat membantu mengecilkan pori-pori ini juga sangat terjangkau, yakni hanya sekitar Rp22 ribu.

3. Hanasui Power Peeling Serum

Dijual seharga tak sampai Rp30 ribu, serum ini mempunyai formula yang lengkap, termasuk AHA 7%, BHA 1%, PHA 3%, tranexamic acid, centella asiatica, mugwort, dan sodium hyaluron. Efektif mengangkat sel kulit mati, komedo, dan jerawat. Penggunaan sesuai anjuran bisa mencerahkan kulit serta membuatnya tampak lebih halus dan awet muda.

4. Implora Peeling Serum

Peeling serum dari brand lokal satu ini juga mempunyai kandungan yang cukup lengkap, meliputi AHA, BHA, PHA, licorice extract, hyaluronic acid 1%, dan aloe vera extract. Diklaim efektif menjaga kelembapan kulit dan mengurangi pigmentasi, harga produk ini kira-kira hanya Rp35 ribu.

5. Dr.Brandon Peeling Solution

Mengandung niacinamide 2%, AHA 3%, BHA 1%, dan PHA 1%, serum ini disebut efektif membantu regenerasi kulit serta mengatasi kulit kusam dan jerawat. Kandungan niacinamide juga bermanfaat mencerahkan wajah dan memudarkan flek hitam. Harganya di pasaran sekitar Rp37 ribu.

6. White Story Peeling Serum

Baca Juga: 4 Cara Mengatasi Masalah Kulit Mengelupas, Jangan Sepelekan Pentingnya Minum Air Putih

Peeling serum gentle dengan kandungan AHA, BHA, PHA, dan niacinamide 2% ini efektif membantu mengangkat sel-sel kulit mati sampai ke pori-pori. Penggunaan produk ini juga membantu meningkatkan tekstur kulit, melembabkan dan mencerahkan wajah serta menyamarkan bekas jerawat dan flek hitam. Harganya pun masih terjangkau, yakni di bawah Rp50 ribu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI