Ternyata Ini Skincare Andalan Sophia Latjuba, Rahasia Awet Muda di Usia 50an

Kira-kira, berapa harga skincare yang digunakan Sophia Latjuba ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 24 November 2023 icon 19:15 WIB
Ternyata Ini Skincare Andalan Sophia Latjuba, Rahasia Awet Muda di Usia 50an

Sophia Latjuba (Instagram/sophia_latjuba88)

Sophia Latjuba tak ada habisnya membuat banyak orang iri dengan body goals dan paras awet muda. Namun, keduanya tak didapatkan secara instan, melainkan buah dari konsisten menerapkan gaya hidup sehat.

Di usianya yang sudah 53 tahun, Sophia Latjuba terlihat begitu memesona. Tak heran, banyak orang yang penasaran dengan produk skincare apa yang dipakai sang artis.

Baru-baru ini, Sophia Latjuba membongkar skincare andalannya. Lewat unggahan Instagram Story, dia ini menunjukkan produk skincare yang rutin dia gunakan dalam sepekan terakhir. 

Baca Juga: Sophia Latjuba Ungkap Rutinitas Pagi setelah Bangun Tidur, Kunci Hidup Sehat dan Awet Muda

Ibunda Eva Celia ini ternyata memakai Aura Cacia Organic Skin Care Oil. Produk varian Castor itu diklaim mampu memperkuat skin barier.

Sophia Latjuba spill skincare yang dipakai. (dok. Instagram)
Skincare yang dipakai Sophia Latjuba. (Instagram)

"Udah satu minggu cuma pakai ini for my skin. Pagi dan malam. Literally nothing else. Menurut Rara: kulit muka lo keliatan muda seger natural sekarang," ungkapnya.

Dia juga menuliskan. "Ini bukan produk endorse ya. Ada juga yang pakai ini malah jadi break out. But for me, it's perfect."

Baca Juga: Tak Cuma Bikin Awet Muda, Perawatan Wajah Ini Bikin Rileks dan Stres pun Mereda

Sophia Latjuba kemudian mengaku memang tidak mudah mencari produk perawatan kulit dan rambut maupun makeup. Butuh pertimbangan khusus sebelum menggunakan produk tertentu.

Sementara itu, dikutip dari Suara.com, produk kecantikan yang dipakai Sophia Latjuba diketahui merupakan skincare dari brand asal Amerika, Aura Cacia. Produk yang dipilih Sophia Latjuba adalah minyak jarak atau ricinus communis yang memang baik untuk perawatan kulit, rambut, maupun pijat.

Dijelaskan pula bahwa skincare oil tersebut diambil dari biji tanaman jarak tropis. Ada kandungan asam risinoleat dan asam lemak esensial yang dikenal bagus untuk melembapkan kulit serta menjaga keseimbangan skin barrier.

Baca Juga: 7 Gaya Busana Sophia Latjuba, Tetap Memesona di Usia 53 Tahun

Berapa harganya? Pada laman Aura Cacia, harga skincare andalan Sophia Latjuba itu disebut hampir USD 15 atau sekitar Rp233 ribu. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI