Nagita Slavina Rilis Produk Wewangian, Bagikan juga Tips Tetap Harum Meski Beraktivitas Seharian

Nagita Slavina merilis produk fragrance personal care bernama SLAVINA, yang terdiri dari produk body lotion dan sabun cair.

By: Risna Halidi icon Jumat, 01 Desember 2023 icon 14:56 WIB
Nagita Slavina Rilis Produk Wewangian, Bagikan juga Tips Tetap Harum Meski Beraktivitas Seharian

Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap membahas aroma tubuh. Bahkan, istri dari Raffi Ahmad itu membuat aturan jelas di mana para pekerjanya dilarang memiliki bau badan.

Sejalan dengan apa yang menjadi prioritasnya, belum lama ini Nagita Slavina merilis produk fragrance personal care bernama SLAVINA, yang terdiri dari produk body lotion dan sabun cair.

Koleksi Wewangian SLAVINA dari Nagita Slavina (Fajar Ramadhan/Dewiku)
Koleksi Wewangian SLAVINA dari Nagita Slavina (Fajar Ramadhan/Dewiku)

Dalam acara perilisan Kamis (12/1) kemarin, ibu dua anak itu mengatakan bahwa body lotion merupakan salah satu produk kecantikan yang sangat penting bagi tubuh.

Baca Juga: Jalan-Jalan di Amerika, Segini Mewahnya Outfit Nagita Slavina

Selain menjaga kulit tetap lembap, penggunaan body lotion juga bermanfaat untuk menjaga tubuh tetap wangi dan terhindar dari bau tak sedap.

Nagita Slavina juga mengatakan bahwa wewangian kerap menjadi pengingat kenangan antara dirinya dengan Raffi Ahmad. Wewangian, lanjut Gigi, akan memberikan ingatan terhadap momen tertentu.

"Wangi-wangian itu mengingatkan kita dengan momen-momen. Jadi kalau wangi, eh mengingatkan waktu pacaran sama si ini. Jadi bisa memberikan rasa happy dan membangkitkan memori indah," ucap Nagita Slavina.

Baca Juga: Modisnya Nagita Slavina saat Jalan-Jalan di New York, Harga Kardigannya Bikin Heran

Tips dan Trik Memakai Body Lotion ala Nagita Slavina

Nagita Slavina saat rilis koleksi wewangian bertajuk SLAVINA. (Fajar Ramadhan/Dewiku)
Nagita Slavina saat rilis koleksi wewangian bertajuk SLAVINA. (Fajar Ramadhan/Dewiku)

Dalam acara yang sama, perempuan yang akrab disapa Gigi itu mengatakan bahwa dirinya memiliki tips memakai body lotion agar dapat diaplikasikan secara sempurna.

Pertama, pakai cairan pelembap itu saat tubuh dalam keadaan bersih dan masih setengah basah setelah mandi. Tubuh yang basah, kata Nagita, akan membuat wangi pada body lotion lebih tahan lama.

Kedua, coba gunakan sabun dan body lotion yang memiliki wangi yang sama. Ketiga, gunakan juga body lotion saat malam hari setelah mandi malam sebelum tidur.

"Biasanya aku pakai body lotion ini di malam hari, jadi saat mandi malam, aku pakai body shower dan body lotion yang wanginya sama. Jadi wanginya itu bisa kebawa sampai besok pagi dan bangun jadi seger lagi," tambah Nagita Slavina.

Baca Juga: 5 Koleksi Kaus Polos Nagita Slavina, Harganya Jutaan Semua

(Fajar Ramadhan)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI