5 Ide OOTD Cinta Laura yang Tetap Kece Meski Pakai Barang Murah

Jadi penasaran kan OOTD Cinta Laura memakai item fashion harga minimalis tapi hasilnya stylish abis.

By: Risna Halidi icon Senin, 04 Desember 2023 icon 19:45 WIB
5 Ide OOTD Cinta Laura yang Tetap Kece Meski Pakai Barang Murah

Cinta Laura. (Instagram/@claurakiehl)

Outfit of the day alias OOTD Cinta Laura Kiehls kerap jadi inspirasi busana untuk anak muda, karena tetap percaya diri mengenakan item fashion tanpa brand yang harganya murah.

Beberapa waktu lalu, Cinta Laura mengaku tidak suka berbelanja yang menurutnya hanya menghabiskan banyak uang. Nah, jadi penasaran OOTD Cinta Laura memakai item fashion harga minimalis tapi hasilnya stylish abis.

Berikut ini yang berhasil diulas khusus untuk pembaca setia Dewiku.com!

Baca Juga: 5 OOTD Febby Rastanty dengan Rambut Pendek Sebahu, Gemar Pakai Oversized Blazer

1. Outfit Pantai Cinta Laura

Cinta Laura mengenakan outer berbahan katun yang nyaman digunakan saat cuaca panas. Ia juga menggunakan inner berupa bustier berwarna putih dengan cutting crop top. Untuk bawahan, ia mengenakan celana denim pendek, dengan sepatu sneaker putih.

2. Outfit Tenun Cinta Laura

Baca Juga: Keanggunan Klasik nan Abadi, Begini Cara Aman Beli Produk Moynat Asli

Ia juga tampil cantik saat berbalut busana tenun dan kain songket. Cinta sangat mahir memadupadankannya, karena menggunakan kemben putih sebagai inner ditutup dengan kain tenun lilit hingga bawah dada.

Tidak lupa ia juga mengenakan kain songket tenun itu sebagai selendang. Agar semakin maksimal Cinta juga mengenakan tenun dan kalung Mamuli khas masyarakat Sumba. Agar tampil stylish, ia juga pilih memadukan busananya dengan sneakers putih.

3. OOTD Musim Dingin ala Cinta Laura

Cinta Laura tampil percaya diri dengan inner coklat dan celana legging, ditambah long outer kuning yang on point tetap membuatnya tampil mempesona. Ia juga melengkapi diri dengan sepatu boots hitam hingga lutut.

Menariknya ia juga menenteng sebuah tas yang harganya tidak begitu mahal yakni hanya Rp125 ribu, tapi tetap membuatnya eye catching karena digunakan dengan percaya diri.

4. OOTD ke Coffee Shop

Perempuan yang juga aktris dan penyanyi ini tampil cantik dengan gaun bunga di atas lutut, dengan lengan balon sebatas siku. Ia juga mengenakan sneakers tali yang membuatnya tetap tampil stylish. Menariknya lagi busana yang dikenakan Cinta merupakan keluaran Zara yang harganya di bawah Rp1 juta atau tepatnya Rp900 ribu.

5. OOTD Kantoran ala Cinta Laura

Cinta Laura ternyata menggemari busana yang simpel, salah satunya saat ia mengenakan busana formal berupa kemeja lengan panjang merah maroon dengan detail di bagian lengan yang unik.

Selain itu Cinta juga pilih melepas tiga kancing teratas di kemejanya agar lebih nyaman. Tidak lupa ia pilih mengenakan, celana panjang cutbray hitam yang membuatnya terlihat stylish meskipun mengenakan busana kerja sekalipun.

Baca Juga: Ada Gucci Gang Asal Bekasi Nonton Konser Coldplay, Harga Outfit Tembus Puluhan Juta!

(Dini Afrianti Efendi)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI