Gaya BCL Pakai Lingerie Hitam Menggoda, Ternyata Outfit Gucci Rp15 Jutaan

Busana yang dikenakan BCL rupanya merupakan koleksi rumah mode mewah Gucci.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 05 Desember 2023 icon 13:15 WIB
Gaya BCL Pakai Lingerie Hitam Menggoda, Ternyata Outfit Gucci Rp15 Jutaan

BCL Bunga Citra Lestari (Instagram/bclsinclair)

Pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dan Tiko Aryawardhana menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Banyak orang mengaku turut bahagia untuk pasangan ini.

BCL sendiri selama ini dikenal sebagai artis yang percaya diri mengumbar body goals. Salah satunya saat dia tampak mengenakan bra korset alias lingerie.

Gaya tersebut terlihat saat sang artis mengabadikan momen bersama makeup artist (MUA) andalannya, Mercia Dewi alias Bumiauw. Potretnya pun diunggah ulang oleh akun Instagram bungacitralestarii1, belum lama ini.

Baca Juga: Belajar dari Pasangan BCL-Tiko, Begini Cara Membuat Sesama Anak Sambung menjadi Akrab

Pada potret yang dibagikan, BCL santai memakai outfit berwarna hitam. Wajahnya terlihat sudah dirias dengan begitu apik oleh Bumiauw.

Bra korset yang dipakai BCL tampak memiliki model tali spageti dengan belahan yang cukup rendah. Terlihat pula detail berupa monogram yang khas milik brand asal Italia, Gucci.

Dilansir dari Suara.con, berdasarkan hasil penelusuran di situs Luxury Fashion Stores, diketahui bahwa bra korset seperti yang dikenakan BCL masuk kategori Gucci 712896 XUAFF LINGERIE DUCHESSE Top Black. Harganya dibanderol mencapai 920 euro atau sekitra Rp15,4 juta.

Baca Juga: Segini Harga Venue Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Sementara itu, Bumiauw bukanlah sosok sembarang dalam hidup Bunga Citra Lestari. Dia adalah MUA BCL saat menikah dengan Tiko Aryawardhana.

Bumiauw tidak hanya bertanggung jawab pada makeup untuk tampilan BCL saat saat prosesi akad nikah mengenakan kebaya kutu baru. Dia juga mendandani sang pengantin saat mengenakan gaun malam untuk resepsi. Tentu saja, banyak orang memuji hasil kerja Bumiauw yang sukses memancarkan kecantikan mempelai wanita.

Baca Juga: 5 Gaya Busana BCL, Salah Satunya Outfit Jeans Unik yang Sempat Bikin Salfok

Menariknya lagi, Bumiauw bahkan tidak hanya merias BCL. Sang MUA juga tutur mengantarkan pelantun "Sunny" itu saat menuruni tangga lokasi pernikahan untuk menemui Tiko Aryawarhana setelah menuntaskan proses ijab kabul.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI