Beby Tsabina Lebih Suka Makeup Natural: Cantik Itu Harus Nyaman dan Menyenangkan

Beby Tsabina resmi diperkenalkan sebagai brand ambassador barenbliss yang baru.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 07 Desember 2023 icon 08:30 WIB
Beby Tsabina Lebih Suka Makeup Natural: Cantik Itu Harus Nyaman dan Menyenangkan

barenbliss memperkenalkan Beby Tsabina sebagai brand ambassador baru. (Istimewa)

Belum lama ini, barenbliss memperkenalkan Beby Tsabina sebagai brand ambassador baru. Pada saat bersamaan, BNB juga meluncurkan Apple Makes Adorable Mousse Tint.

Public Relations Manager barenbliss Indonesia, Dwi Agusti Maulidiya, mengungkapkan, Apple Makes Adorable Mousse Tint menghadirkan tekstur lip mouse yang tengah booming di Korea.

"Karena teksturnya yang super ringan, mouse tint ini cocok buat digunakan liburan atau aktivitas seharian," ungkapnya, dikutip dari siaran pers.

Baca Juga: 4 Tips Makeup Flawless untuk Kulit Gelap, Highlighter Bisa Jadi Andalan

Perempuan yang akrab disapa Tia ini juga mengatakan, "Beby Tsabina dipilih karena karakter positif dan prestasinya. Ia aktif, ceria, dan multitalenta dalam mengkreasikan Korean look yang segar natural dan membangun semangat yang positif, sesuai filosofi BNB Joyful clean beauty, BNB ke depannya akan menghadirkan produk yang berkualitas dan menyenangkan sesuai dengan persona Beby yang menyukai natural looks juga tentunya," ungkap Tia.

barenbliss memperkenalkan Beby Tsabina sebagai brand ambassador baru. (Istimewa)
barenbliss memperkenalkan Beby Tsabina sebagai brand ambassador baru. (Istimewa)

Beby Tsabina adalah seorang aktris dan model Indonesia keturunan Aceh. Gadis kelahiran 27 Oktober 2002 ini mulai dikenal lewat sinetron "Anak Jalanan" dan mendapat pengakuan luas atas perannya sebagai Ruby dalam sinetron "Mermaid in Love". Dia juga telah membintangi beberapa judul film, seperti "Dear Nathan" dan "Rentang Kisah".

Banyak penggemar, kini Beby punya lebih dari 7 juta pengikut di Instagram. Pada kanal Youtube Beby Tsabina TV, ia sering membagikan kiat-kiat makeup, termasuk kreasi makeup natural. Menurut Beby, makeup natural memberikannya rasa percaya diri untuk tampil cantik dan berani sebagai dirinya sendiri.

Baca Juga: 3 Tips Memilih Brush Makeup, Jangan Cuma Cari Murahnya

"Pastinya aku bahagia dan bangga banget bisa jadi BA BNB Makeup yang baru, karena persona aku yang sesuai dengan BNB filosofi juga tentunya Joyful clean beauty kalau cantik itu harus menyenangkan. Karena menurut aku, cantik itu harus nyaman, aman, dan memberikan pengalaman gembira," tutur Beby Tsabina.

Dia menambahkan, "barenbliss adalah pilihanku untuk kreasi makeup natural karena pilihan warnanya yang lengkap dan teksturnya yang cocok untuk aku gunakan beraktivitas sepanjang hari."

Beby juga mengaku sedang menggemari teknik ombre lips karena memberikan kesan look yang cute dan fresh. Ombre lip adalah teknik rias bibir dengan menggunakan dua shade lipstik yang berbeda, yakni paduan warna base pada bagian luar dan warna terang atau lebih gelap di bagian dalam bibir.

Baca Juga: Bedak Bayi Aman Dipakai Orang Dewasa atau Tidak? Perhatikan 5 Hal Ini

"Aku antusias banget, nih, meluncurkan revolusi baru BNB, yaitu Apple Makes Adorable Mousse Tint. Teksturnya unik banget karena nggak bikin kering dan nggak berat di bibir, dan ringan banget, bikin bibir kita jadi berasa nggak pake apa-apa. Aku cocok dan sudah mengkreasikan produk ini ke beberapa looks inspiration harianku," ujar Beby Tsabina.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI