Tampilan Butik Berubah Lebih Megah, Belanja Jadi Semakin Seru

Tampilan Butik voila.id Surabaya diubah menjadi lebih megah. Seperti apa?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 07 Desember 2023 icon 13:30 WIB
Tampilan Butik Berubah Lebih Megah, Belanja Jadi Semakin Seru

Tampilan baru butik voila.id Surabaya (Istimewa)

Setelah menjalani proses renovasi total pada semester pertama 2023, voila.id menggelar grand opening resmi butik di Surabaya. Berlokasi di Bukit Darmo Golf, butik ini hadir dengan tampilan lebih megah, dilengkapi fitur-fitur baru yang akan memberikan pengalaman belanja tak terlupakan.

Sebagai hasil dari transformasi signifikan, butik yang awalnya hanya memiliki satu lantai, kini telah berkembang menjadi tiga lantai. Lantai pertama menampilkan berbagai produk fashion dan aksesori wanita, sementara lantai kedua menghadirkan pilihan menarik untuk para pria serta sudut jam tangan.

Lantai ketiga adalah ruangan khusus untuk para pelanggan VIP. Fitur ruangan VIP ini menambahkan elemen istimewa yang dirancang khusus bagi para pelanggan yang mencari eksklusivitas dan ruang pribadi untuk private appointment.

Baca Juga: 5 Ide OOTD Cinta Laura yang Tetap Kece Meski Pakai Barang Murah

Ada pula satu sudut khusus untuk koleksi jam tangan yang berada di lantai dua. Sudut jam tangan ini memiliki atmosfer berbeda, lebih secluded, dan diciptakan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih eksklusif bagi pelanggan. Pelanggan dengan lebih leluasa memilih jam tangan favorit mereka tanpa terganggu dengan aktivitas berbelanja pelanggan lain.

"Renovasi ini menjadi bagian dari upaya kami untuk terus meningkatkan kualitas dan pengalaman berbelanja bagi seluruh pelanggan setia voila.id," ungkap Jessica Surjadinata selaku Head of Online & Offline Sales, dikutip dari siaran pers.

Baca Juga: Mau Beli Abaya Elegan dan Berkualitas? Ini Rekomendasinya

"Kami berharap dengan penambahan lantai, VIP room, hingga sudut watch eksklusif ini dapat menciptakan momen berbelanja yang tak terlupakan," lanjutnya.

Baca Juga: Keanggunan Klasik nan Abadi, Begini Cara Aman Beli Produk Moynat Asli

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI